Kim Seon Ho Akui Skandal Aborsi Mantan Pacarnya, Berikut Daftar Proyek yang Kena Imbasnya

Semoga enggak ada kejadian kayak begini lagi yaa, Kawula Muda!

Aktor Kim Seon Ho. (SALT ENTERTAINMENT)
Thu, 21 Oct 2021

Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho, terseret kasus kontroversi dengan mantan pacarnya. Pada Rabu, 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho akhirnya membuat sebuah pernyataan resmi berisikan permintaan maaf atas skandal yang melibatkannya.

Usai merilis pernyataan resminya, Kim Seon Ho memutuskan untuk mengundurkan diri dari program variety show yang ia bintangi yaitu 2D1N (2 Days & 1 Night).

Selain 2D1N, berikut adalah sejumlah proyek Kim Seon Ho lainnya yang terkena imbas skandal ini. 

1. 2 O’Clock Date 

Film komedi romantis ini bercerita tentang pertemuan seorang pria dengan seorang wanita yang tinggal di lantai bawah. 

Sebelumnya, film ini telah mengonfirmasi akan dibintangi oleh YoonA SNSD dan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama. 

Namun, akibat skandalnya, Kim Seon Ho telah resmi dikeluarkan dari film 2 O’Clock Date. 

Para penggemar mengaku sedih karena mereka sangat ingin melihat duet antara YoonA dan Kim Seon Ho. Terlebih setelah YoonA dan Kim Seon Ho menjadi pembawa acara 2020 MBC Music Festival beberapa waktu lalu.

Film karya sutradara Lee Sang Geun ini dijadwalkan tayang pada Maret 2022, namun hingga kini belum ada pernyataan resmi tentang perubahan jadwal ataupun pemain. 

2. Dog Days 

Dog Days adalah sebuah film omnibus yang menggambarkan orang-orang dari berbagai lapisan masyrakat. Mereka tumbuh besar dengan hewan peliharaan mereka. 

Dalam film ini, awalnya Kim Seon Ho akan beradu akting dengan aktris senior, Youn Yuh Jung. Youn Yuh Jung adalah salah satu aktris kawakan Korea Selatan dan beberapa waktu lalu telah memenangi piala Oscar lewat aktingnya yang menawan di film Minari  (2020).

Film Dog Days dijadwalkan akan mulai proses syuting pada akhir Desember 2021 atau awal Januari 2022. 

3. Sad Tropical

Film ini menggambarkan kisah seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi petinju profesional. Ia lahir dari seorang ibu yang berasal dari Filipina dan ayahnya berdarah Korea. 

Sebelumnya, pihak produksi menunjuk Kim Seon Ho untuk menjadi pemeran utamanya. Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment mengatakan artisnya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. 

Namun, karena adanya kasus ini, tim produksi akan mempertimbangkan kembali peran Kim Seon Ho dalam film ini. 

4. 2 Days & 1 Night 

Program KBS 2 Days & 1 Night kini telah memasuki musim keempat. Setelah Kim Seon Ho mundur, kini tinggal menyisakan lima pemeran yaitu Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Ravi VIXX.

2 Days &1 Night musim keempat akan tayang setiap Minggu pukul 18.30 KST. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya