Kocak! Adam Levine Pamer Foto Pakai Daster Bareng Istri dan Anak-anaknya

Kawula Muda, keluarga seru nih.

Penyanyi Amerika Serikat, Adam Levine. (INSTAGRAM/ADAM LEVINE)
Thu, 08 Apr 2021

Adam Levine tampaknya sedang ingin bermain dengan gaya fesyen perempuan. Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (06/04/2021), pentolan Maroon 5 itu memamerkan fotonya yang sedang mengenakan daster.

Tidak sendiri, dia mengenakan daster yang matching dengan sang istri, Behati Prinsloo, dan kedua anak perempuannya Dusty Rose (4) dan Gio Grace (3).

Mereka berempat terlihat saling berpegangan tangan dan berpose membelakangi kamera dengan pemandangan hamparan rumput berwarna hijau.

“Para gadis ini hanya ingin bersenang-senang,” tulis Adam Levine dalam caption unggahannya.

Dalam foto lucu tersebut, Adam mengenakan gaun tanpa lengan bernama Georgia Maxi Dress dari brand Tiare Hawaii dengan pola tye-dye horisontal berwarna putih-rose pink, yang memperlihatkan bagian punggungnya yang penuh dengan tato.

Gaun tersebut memiliki motif yang sama dengan gaun yang dikenakan oleh salah satu putrinya. Sementara itu, Behati dan satu putrinya yang lain mengenakan gaun Paradise Maxi Dress berwarna pink dari brand yang sama.

Beberapa waktu setelahnya, Behati mengunggah ulang foto tersebut melalui Instagram Story dan menandai brand gaun yang dikenakannya. Ia juga menyertakan emoji high five dan emoji tertawa terbahak-bahak dalam story-nya.

Adam dan Behati terhitung sangat jarang memamerkan kebersamaan mereka bersama anak-anak. Pasangan tersebut cenderung tertutup soal anak-anak mereka.

Unggahan foto berdaster itu muncul selang satu bulan lebih sejak keluarga Levine merayakan ulang tahun ketiga Gio yang jatuh pada 15 Februari 2021.

Berita Lainnya