Kostum Superhero Baru di Marvel Cinematic Universe, Ms.Marvel, Bocor Lewat Foto di Lokasi Syuting

Yah Kawula Muda.. semoga nggak mengurangi spesialnya Kamala Khan alias Ms Marvel yaaa

collider.com
Mon, 03 May 2021

Marvel Cinematic Universe sudah memiliki banyak proyek film dan juga serial yang sedang proses syuting ataupun siap tayang. Di fase keempat Marvel Cinematic Universe, akan ada superhero baru yakni Kamala Khan atau dikenal dengan Ms.Marvel. Kamala Khan atau Ms.Marvel akan memiliki serial sebagai salah satu bagian di MCU dan tayang di Disney+.

Fakta unik lain mengenai Ms.Marvel adalah, superhero ini merupakan superhero muslim pertama yang dimiliki oleh Marvel. Ms.Marvel akan diperankan oleh bintang Kanada keturunan Pakistan bernama Iman Vellani. 

Proses syuting sendiri sudah berjalan sejak 2020 lalu. Yang menjadi masalah, proses syuting serial Ms.Marvel baru-baru ini menimbulkan adanya kebocoran informasi perihal kostum seperti apa yang dikenakan oleh Iman Vellani dalam Ms. Marvel. 

Sebenarnya, kostum Ms.Marvel yang dikenakan oleh Iman Vellani sama seperti yang dikenakan oleh Ms. Marvel dalam komiknya. Kostum tersebut sebagian besar memiliki komponen warna biru yang mencolok dan pola warna merah di lengan dan kaki, serta detail huruf S di bagian depan kostum. Tidak lupa, Ms. Marvel juga megenakan syal merah. 

Potongan informasi kostum Ms. Marvel ini tersebar secara luas lewat adanya cuplikan-cuplikan gambar kegiatan di lokasi syuting. Walaupun pada akhirnya unggahan foto-foto di lokasi syuting Ms. Marvel telah dihapus, informasi kostum tersebut sudah tersebar dan masih beredar di dunia maya. 

Akibat adanya kebocoran informasi kostum yang dikenakan oleh Kamala Khan ini, tidak sedikit penggemar Marvel yang mengikuti Marvel Cinematic Universe (MCU) kecewa. Penggemar MCU kecewa karena merasa dengan adanya kebocoran informasi kostum bisa mengurangi rasa excited ketika melihat informasi kostum pertama kali nantinya. 

Kostum Ms. Marvel diyakini sama persis dengan yang ada di komiknya karna pada serial Wanda Vision dan Falcon and Winter Soldier, mereka juga mengenakan kostum yang sama persis dengan yang ada di komik Scarlet Witch dan Captain America versi Sam Wilson. 



Twitter/JustJared

 

 

Berita Lainnya