Kylie Jenner Unggah Foto Mi Instan, Netizen Indonesia Heboh

Kawula Muda, setelah Cardi B, kini giliran Kylie Jenner yang merasakan kelezatan mi instan.

Kylie Jenner (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)
Thu, 16 Jul 2020

Siapa sih yang enggak kenal dengan Kyle Jenner? Tak hanya terkenal dan cantik, selebritas papan atas ini juga terdaftar sebagai orang terkaya di dunia. Dilansir dari Forbes, Kylie memiliki kekayaan mencapai 900 juta dolar AS atau sekitar Rp 12,76 triliun.

Namun, siapa sangka ternyata Kylie juga sangat menggemari makanan murah meriah. Dia pernah kedapatan memesan oreo McFlurry, chicken nuggets, dan kentang goreng.

Bahkan baru-baru ini, ibu dari Stormi Webster itu, mengunggah makanan favorit anak kos di Indonesia, yaitu mi instan.

Rabu (15/07/2020), nama Kylie Jenner menjadi trending topic di media sosial Twitter. Dia  mengunggah sebuah foto mangkuk berisi mi instan rebus ke Instagram Story-nya.

Bahkan, seakan seperti sudah biasa memasak mi instan, perempuan kelahiran 1997 tersebut juga menambahkan telur ke dalam mi instan buatannya.


Foto mie instan yang diunggah Kylie Jenner dalam Instagram Story. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

 

 

Melihat unggahan Kylie, sontak saja netizen Indonesia langsung memberikan komentar. Tak sedikit yang membandingkan Kylie Jenner dengan anak kos di Indonesia yang sering mengonsumsi mi instan.

Bahkan ada juga warganet yang membandingkan Kylie Jenner dengan selebritas Dinda Hauw, yang baru-baru ini tengah viral setelah menikah dengan Rey Mbayang. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Dinda mengaku belum bisa memasak mi instan, hingga sang suamilah yang harus memasak.

Tak hanya Kylie Jenner, sederet selebritas dunia ternyata juga pernah kedapatan mengonsumsi mi instan. Beberapa waktu lalu, rapper kenamaan Cardi B juga terlihat membagikan foto mi rebus lengkap dengan telur.

Selebritas asal Korea Selatan juga tak ketinggalan untuk mencoba kelezatan rasa dari mi instan asal Indonesia. Seperti yang terlihat dalam unggahan Bomi APINK di kanal YouTube miliknya. Dalam unggahannya, Bomi terlihat tengah melakukan mukbang dengan menyantap mi instan asal Indonesia.


Penyanyi cantik Sandara Park juga pernah mengunggah kekagumannya terhadap rasa mi instan asal Indonesia. Saat itu, Sandara tampak membagikan sebuah foto mi goreng instan, yang dibuat oleh sang adik, Thunder, yang terlebih dulu mengenal rasa mi instan ketika berkunjung ke Indonesia.

Lalu, saat menggelar konser di Indonesia pada 2015, Yesung Super Junior juga terlihat membawa pulang mi instan asal Indonesia ke Korea Selatan. 

Jadi, mi instan asal Indonesia sepertinya enggak perlu diragukan lagi kelezatannya ya...

Berita Lainnya