Kylie Jenner Ungkap Adanya Ancaman Pembunuhan dari Blac Chyna!

Chyna sendiri diketahui mengalami masalah dengan narkoba dan alkohol, Kawula Muda.

Kylie Jenner (GETTY IMAGES)
Wed, 27 Apr 2022


Dalam persidangan, Kylie Jenner membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia diancam oleh Blac Chyna. Bahkan model seksi tersebut juga mengatakan akan membunuh mantan kekasihnya, Rob Kardashian, lewat sebuah pesan teks.

Pemilik perusahaan kosmetik itu menjadi saksi dalam persidangan antara keluarga Kardashian dan Chyna pada akhir pekan kemarin. Kylie bersaksi bahwa dirinya menyaksikan sang kakak tak lama setelah pertengkaran dengan Blac Chyna pada Desember 2016. Di mana Chyna disebut-sebut mengeluarkan pistol dan mengancamnya.

“Ia (Rob) mengatakan, ‘dia (Chyna) akan membunuhku,’. Aku pun menduga jika itu adalah sebuah kondisi yang mencekam. Aku ingat, ia sangat marah saat menjelaskan apa yang terjadi,” kata Kylie.

Kylie pun menceritakan lagi bahwa sang kakak sedang bermain video game saat Chyna tiba-tiba berdiri di belakangnya dan mencekiknya dengan kabel iPhone. Tak hanya itu, ia pun bersaksi bahwa Chyna telah mengirimkannya pesan-pesan mencekam.

“Ia mengirimkan beberapa emoji iblis dan menuliskan, ‘menghitung hari’ untuk menghajarku,” tuturnya.

Saat ditanyakan oleh kuasa hukum Chyna kenapa ia tak melaporkan hal itu ke polisi, Kylie pun menjawab tak menganggap ancaman tersebut sebagai hal yang serius saat itu.

Chyna sendiri juga merupakan mantan Tyga, rapper yang sempat dekat dengan Kylie Jenner. Adik Kim Kardashian itu pun mengaku mantan kekasihnya itu sempat bercerita soal sifat dan pribadi Chyna yang mengalami masalah dengan narkoba dan alkohol.

Bahkan ia mengaku pernah diceritakan Tyga sempat terlibat pertengkaran hebat dengan Chyna hingga membuat lengan sang rapper terluka akibat sebuah pisau yang digunakan Blac Chyna.

Di awal persidangan, Kylie Jenner pun mengatakan begitu kesal dan kecewa saat mendengar kakaknya itu bertunangan dengan Blac Chyna.

“Aku sebenarnya bahagia saat mendengar kabar soal kakakku, tapi di waktu yang sama aku penasaran bagaimana hubungannya akan berjalan dengan Chyna. Aku ingin berdamai dengan Chyna. Aku bahkan menghabiskan banyak waktu dengan anaknya. Namun di luar semuanya, aku hanya ingin hubungannya dengan kakakku berjalan mulus,” ungkap Kylie.

Berita Lainnya