Doja Cat Bawakan Lagu “Vegas” untuk Soundtrack Film Biografi “Elvis”

Kawula Muda, "Vegas" kabarnya bakal dirilis bulan depan.

Penyanyi Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)
Tue, 26 Apr 2022


Doja Cat telah mengumumkan perilisan lagu Vegas sebagai soundtrack film biografi Elvis yang akan datang!

Doja Cat sebelumnya telah memperdengarkan lagu Vegas di atas panggung Coachella 2022 pada awal bulan ini. Rencananya, Vegas akan dirilis bulan depan, meskipun belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Cuplikan lagu tersebut juga telah dibagikan secara online. Dari cuplikannya terdengar bahwa lagu Vegas merupakan sampel vokal dari Hound Dog Big Mama Thornton yang pernah dicover oleh Elvis.

Soundtrack film Elvis secara penuh akan dirilis musim panas ini melalui label RCA. Kepada Variety, juri bicara label mengatakan bahwa album soundtrack film tersebut akan berisi lagu dari beda-beda genre.

“Album ini akan mencakup variasi materi Presley yang mencakup kontribusi dari sejumlah artis yang mewakili genre berbeda,” kata mereka seperti yang dikutip dari NME.

Rapper Amerika, Doja Cat. (TWITTER)

 

Film yang disutradarai oleh Bazz Luhrmann tersebut rencananya akan dirilis di bioskop pada 24 Juni mendatang dengan Austin Butler yang akan memerankan sosok The King Rock’n’Roll itu.

Trailer pertama untuk Elvis telah dibagikan kembali pada Februari lalu. Dari trailer tersebut penggemar dapat melihat secara sekilas bahwa film itu akan merangkum kehidupan dan karier musisi ikonik itu.

Film ini ekan mengeksplorasi hubungan Elvis dengan manajernya Colonel Tom Parker (diperankan oleh Tom Hanks) hingga ketenarannya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu, Doja Cat dikabarkan akan tampil di album terbaru milik Post Malone yang berjudul “Twelve Carat Toothache”. Doja akan berkolaborasi dalam lagu berjudul Happy. Post Malone bahkan sempat membagikan cuplikan lagu baru bersama Doja saat melakukan siaran langsung pada 23 April 2022.

“Saya sangat diberkati dan merasa terhormat telah bekerja dengannya,” kata Post Malone pada para penggemar saat memperkenalkan lagu tersebut.

Berita Lainnya