Lagi! Harry Styles dan Jennifer Aniston Pakai Baju Kembaran, Fans Dibuat Heboh

Kawula Muda, siapa yang sudah lihat penampilan mereka ini?

Selebritas dunia, Harry Styles dan Jennifer Aniston. (TWITTER)
Fri, 06 Aug 2021

Penggemar Harry Styles dibuat heboh karena baju yang pernah dipakai idola mereka, dikenakan ulang oleh aktris senior, Jennifer Aniston.

Hal itu bermula ketika Jennifer tampil di sampul majalah InStyle edisi September 2021. Bintang serial Friends itu melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan rangkaian pakaian desainer ternama seperti Michael Kors, Saint Laurent, Chloé, dan banyak lagi.

Namun, ada satu pakaian yang langsung menarik perhatian para penggemar Harry Styles, yaitu setelan coklat bermotif kotak dari Gucci.

Setelan tersebut ternyata sama seperti yang dikenakan Harry pada Mei lalu, ketika menerima penghargaan Best British Single untuk lagunya Watermelon Sugar, di ajang penghargaan musik paling bergengsi di Inggris, BRIT Awards 2021. Saat itu, alumni One Direction itu memadukan setelan Gucci-nya dengan tas tangan bambu berwarna coklat.

Ini bukan pertama kalinya Harry dan Jennifer mengenakan baju kembaran. Pada Oktober 2020, Harry mengenakan kaos warna putih bertuliskan “Save the Drama for Your Mama”, sama seperti yang pernah dipakai Jennifer ketika tampil di serial Friends season 10.

Mendapati kesamaan ini, seorang penulis mode bernama Evan Ross Katz membuat kompilasi foto Harry dan Jennifer saat mengenakan pakaian yang sama dan mengunggahnya di Instagram.

"Harry Styles dan Jennifer Aniston mengenakan pakaian yang sama, bukan hanya sekali, tapi DUA KALI. Jadi jangan BERANI bilang padaku bahwa mereka bukan orang yang sama, yang punya kemampuan untuk berubah dengan menembus ruang dan waktu," tulis Evan dalam caption unggahannya pada Rabu (04/08/2021).

Tak lama setelah foto itu diunggah, Jennifer langsung menanggapinya dengan mengunggah ulang foto tersebut melalui Instagram Story. Perempuan 52 tahun itu sempat bercanda dengan meminta penggemarnya untuk memanggilnya dengan nama Harriet Styles.

“Panggil saja aku Harriet Styles,” tulis aktris asal Los Angeles itu di unggahan pertamanya yang menampilkan dirinya dan Harry memakai setelan Gucci.

Sedangkan di unggahan berikutnya yang menampilkan kedua artis memakai kaos “Save the Drama for Your Mama”, Jennifer hanya menyertakan emoji sepasang mata yang melirik.

Tangkapan layar Instagram Story Jennifer Aniston. (INSTAGRAM/JENNIFER ANISTON)

 

Para penggemar Harry Styles tak mau melewatkan momen ini untuk menyampaikan kegembiraan mereka. Terlebih, Harry pernah menyebut Jennifer Aniston sebagai selebriti yang ia taksir ketika diwawancarai oleh Ellen DeGeneres pada 2020.

“Faktanya, selebriti pertama yang ditaksir Harry adalah Jennifer Aniston. Dan sekarang Jennifer mengunggah fotonya di Insta Story. Aku tahu Harry pasti sangat senang,” tulis salah satu pengguna Twitter.

“Kesamaan gaya Jennifer Aniston dan Harry adalah hal terbaik yang pernah aku lihat,” kata seorang penggemar.

“Harry Styles dan Jennifer Aniston memakai setelan Gucci yang sama. Ini sesuatu yang terlihat sangat sempurna bagiku,” bunyi tweet penggemar lainnnya.

Berita Lainnya