Bikin Pangling! Harry Styles Tampil Tanpa Tato Saat Syuting Film “ My Policeman”

Kawula Muda, Harry berikan penampilan berbeda untuk film terbarunya "My Policeman".

Penyanyi Inggris, Harry Styles, berpose untuk majalah Vogue. (INSTAGRAM/VOGUE)
Thu, 27 May 2021

Harry Styles akhir-akhir ini sedang disibukkan dengan penggarapan film terbarunya, My Policeman. Musisi sekaligus aktor berusia 27 tahun itu baru saja melakukan syuting untuk film tersebut di sebuah pantai yang terletak di daerah Brighton, Inggris, pada Kamis (20/05/2021).

Beredar sejumlah foto yang menunjukkan kegiatan Harry selama proses syuting. Foto-foto tersebut menampilkan Harry yang sedang bertelanjang dada ketika melakukan adegan berenang di laut bersuhu dingin selama kurang lebih 15 menit. Meskipun cuaca dingin, Harry tampak bersemangat menjalani syuting tersebut.

Yang menjadi sorotan penggemar adalah penampilannya yang terlihat sangat berbeda karena tato di tubuhnya menghilang.

Harry memiliki banyak tato di bagian depan tubuhnya, mulai dari dada, perut, hingga lengan tangan. Namun, tato-tato tersebut sengaja ditutupi dengan makeup untuk keperluan syuting.

“Melihat Harry tanpa tato itu (terasa) sangat aneh,” tulis salah satu pengguna Twitter.

“Salah satu ketakutan terbesarku adalah melihat Harry Styles menutupi tatonya,” salah seorang penggemar berkomentar.

“Bisakah aku dapat kerjaan untuk menutupi tato Harry Styles saat syuting?” bunyi tweet lainnya.

My Policeman merupakan film drama romantis yang disutradarai oleh Michael Grandage dan diangkat dari novel berjudul sama karya Bethan Roberts. Harry Styles menjadi bintang utama film ini bersama Emma Corrin dan David Dawson.

Mengambil latar 1950-an, Harry berperan sebagai seorang polisi gay bernama Tom. Ia menikahi seorang guru bernama Marion (Emma Corrin). Namun, di saat yang sama ia juga menjalin hubungan dengan pria bernama Patrick (David Dawson) yang bekerja sebagai kurator museum.

Berita Lainnya