Lagu "Komang" Mendunia, Jadi Backsound Video Red Carpet Harper Bazaar Prancis!

Ramai pujian Warganet, nih..

Lagu "Komang" oleh Raim Laode yang viral di TikTok (PIKIRAN RAKYAT)
Fri, 10 Mar 2023

Perhelatan Paris Fashion Week memang menjadi sorotan dunia, Kawula Muda. Melihat para selebriti yang menghadiri perhelatan internasional kelas atas dunia fashion tersebut memang sangat mencuri perhatian.

Tidak mau ketinggalan, Harper’s Bazaar France, juga ikut mengunggah kemeriahan momen tersebut. Menariknya, melalui akun TikTok @bazaarfrance, Harper’s Bazaar France mengunggah momen red carpet Brooklyn Beckham dan istrinya, Nicola Peltz menggunakan lagu “Komang”!

@bazaarfrance @Brooklyn Beckham @Nicolaannepeltzbeckham #brooklynbeckham #nicolapeltz #victoriabeckham #tiktokfashion #pfw #parisfashionweek #bazaar ♬ Komang - Raim Laode

Lagu “Komang” memang menjadi viral akhir-akhir ini, selain lagu dengan musik dan lirik yang meneduhkan, lagu “Komang” kerap menjadi backsound di banyak video yang beredar di sosial media, Kawula Muda.

Dalam video tersebut, terlihat momen red carpet Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang tengah berinteraksi dengan tokoh fashion lain dilatari lagu “Komang” yang dibawakan oleh Raim Laode. Pasangan selebriti tersebut juga tampil serasi dengan warna senada, Kawula Muda.

Seolah cocok dengan suasana tersebut, video yang hanya berdurasi 8 detik tersebut menuai berbagai komentar dari Warganet, terutama Warganet Indonesia, Kawula Muda.

Banyak pengguna TikTok yang kaget sekaligus memutar ulang video tersebut karena tidak menyangka lagu “Komang” yang berasal dari Indonesia akan mendunia. Bahkan, digunakan sebagai latar video oleh salah satu perusahaan majalah busana terbesar di dunia.

“Komang lagu Indonesia yang indah go internasional mantap,” tulis seorang Warganet dari Indonesia.

“Wow jauh banget Komang melambung @Raim Laode,” tambah yang lain sembari menyematkan akun sang pelantun “Komang”, Raim Laode.

“Terkomang-komang,” susul Warganet lainnya.

Selain unggahan tersebut menjadi viral, Warganet lainnya juga menyoroti momen di dalam video yang cocok dengan lagu "Komang", Kawula Muda.

Kawula Muda, menurut lo lagu “Komang” memang cocok kan, untuk back sound video Brooklyn Beckham dan istrinya Nicola Peltz tersebut?

Berita Lainnya