Lana Del Rey jadi Pelayan Part Time di Waffle House Alabama

Mbak Lana <3

Lana Del Rey at Waffle House (TWITTER/popbase)
Fri, 21 Jul 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu Lana Del Rey terlihat sedang bekerja sebagai pelayan di salah satu tempat makan, Waffle House wilayah Alabama, Amerika Serikat.

Baru-baru ini, seorang warga Alabama mengunggah video ketika Lana sedang bekerja di balik meja pelayanan toko waffle dengan seragam pegawai yang simple. Sangat berbeda dengan tampilannya di atas panggung. 

Dalam video, terlihat Lana Del Rey sedang membuat kopi dan melayani menu dari pelanggan di Waffle House tersebut.

Penyanyi pemilik nama asli Elizabeth Grant yang viral tersebut menggunakan baju seragam berwarna biru dengan label namanya "Lana" di dada. 

Sampai saat ini, masih belum diketahui secara pasti mengapa pelantun dari "Summertime Sadness" tersebut menjadi karyawan part time di toko waffle. Padahal, seperti yang diketahui, kariernya dalam bermusik sedang kembali melejit setelah merilis album Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd pada Maret lalu. 

Ia juga baru saja tampil di depan 60.000 orang di BST Hyde Park pada 9 Juli lalu, menghibur penggemar dengan memukau.

Diduga, pekerjaan sampingan yang diambil oleh Lana tersebut merupakan salah satu sarana untuk terhubung dengan penggemarnya. Karena ia sama sekali tidak menutupi sosok aslinya di balik seragam pelayan. 

Kalau Lana Del Rey tiba-tiba jadi pelayan Warteg Kharisma gimana ya?

Berita Lainnya