Crush Bakal Gelar Konser di Jakarta dalam "CRUSH HOUR" 8 Agustus 2023

Kawula Muda udah dapetin tiketnya belum?

Penyanyi Crush akan menggelar konser "CRUSH HOUR" di Jakarta (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 21 Jul 2023

Penyanyi dan produser lagu asal Korea Selatan, Crush akan menggelar konser tunggal di Jakarta yang bertajuk "CRUSH HOUR" pada 8 Agustus 2023, The Kasablanka Hall, Jakarta.

Sebagai bagian dari "CRUSH HOUR", Crush akan memukau penonton dengan vokal yang memikat, dan penampilan energik. Jakarta pun menjadi salah satu tujuan eksklusif untuk tur ini, selain Tokyo, Osaka, dan Bangkok.

Para penggemar tentunya tidak sabar dengan semua penampilan Crush serta set list lagu apa saja yang akan ditampilkan. Apalagi banyak antusias yang tinggi pada lagu populernya "Rush Hour" bersama J-Hope BTS.

Penyanyi Crush akan menggelar konser "CRUSH HOUR" di Jakarta (SUMBER ISTIMEWA)

 

"Kami sangat senang bisa membawa Crush ke Jakarta untuk konser tunggal pertamanya," ujar Rendra Saputra, CEO KIG Live, seperti dari rilisan pers.

"Kami menyadari penggemar Crush sangat besar di Indonesia, dan merupakan komitmen kami untuk menghadirkan pertunjukan luar biasa dari berbagai genre dan negara. Ini hanyalah awal dari rangkaian acara menarik yang telah kami rencanakan untuk para penggemar musik."

Harga tiket untuk konser Crush "CRUSH HOUR" dimulai dari Rp 950.000 (Silver), Rp 1.650.000 (Gold), dan Rp 2.000.000 (VIP).

Sementara itu, pemegang tiket VIP akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesi foto grup khusus dengan Crush (10 orang per grup) dan Send Off Session.

Bukan hanya itu saja, 700 pemenang undian beruntung di antara pemegang tiket lainnya akan berkesempatan untuk mengikuti sesi Send Off dengan Crush, loh Kawula Muda.

Lo bisa membeli tiket konser CRUSH di laman resminya yakni www.cognitix.id.

Berita Lainnya