Lana Del Rey Rilis Album Terbaru “Blue Banisters”

Kawula Muda, sudah dengar semua lagu Lana Del Rey di album barunya?

Penyanyi Amerika Serikat, Lana Del Rey. (TWITTER/LANA DEL REY)
Sat, 23 Oct 2021

Penyanyi asal Amerika Serikat, Lana Del Rey resmi merilis album "Blue Banisters" pada 22 Oktober 2012 di bawah naungan label Polydor and Insterscope Records.

Dalam album yang sangat ditunggu para penggemarnya ini terdapat 15 lagu termasuk empat single yang telah dirilis sebelumnya, yakni Wildflower Wildfire, Text Book, Arcadia dan Blue Banisters.

Semua lagu yang rilis di album ini dapat dinikmati secara streaming melalui Spotify, deezer serta JOOX.

Album Blue Banisters diproduseri oleh Lana sendiri bersama Gabe Simon, Zachary Dawes, Drew Erickson, Dean Reid, Loren Humphrey, Mike Dean, Barrie-James O’Neill, dan Rick Nowels.

Rick Nowels bukanlah orang baru bagi Lana karena dia terlibat di hampir semua pembuatan album penyanyi berusia 36 tahun tersebut.



Sementara itu, Lana telah menonaktifkan semua akun sosial media miliknya untuk menjaga privasi. Hal tersebut juga ia lakukan agar lebih fokus dalam menyelesaikan semua proyek dan pekerjaannya termasuk menyelesaikan album ini.

Blue Banisters merupakan album studio kedua Lana yang rilis tahun ini setelah Chemtrails Over the Country Club yang rilis pada Maret lalu dan menjadi album ke-8 selama karier bermusik musisi bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini.

Berikut daftar lagu yang terdapat di album Blue Banisters:

1. Text Book

2. Blue Banisters

3. Arcadia

4. Interlude-The Trio

5. Black Bathing Suit

6. If You Lie Down With Me

7. Beautiful

8. Violets for Roses

9. Dealer

10. Thunder

11. Wildflower Wildfire

12. Nectar of the Gods

13. Living Legends

14. Cherry Blossom

15.  Sweet California

Berita Lainnya