Lebih dari Setahun Berpisah, Adele Pilih Bertetangga dengan Mantan Suami

Kawula Muda, Adele rela loh bertetangga lagi dengan mantan suaminya demi kebahagian anak.

Penyanyi asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)
Sat, 16 May 2020

Pada April 2019, penyanyi Adele (32 tahun) mengeluarkan pernyataan bahwa dia dan suaminya, Simon Konecki, sudah tidak tinggal bersama. Pada September 2019, penyanyi berdarah Inggris tersebut mengajukan gugatan cerai.

Meski tak lagi menjadi pasangan suami istri, Adele dan sang mantan sepakat untuk membesarkan anaknya bersama. Tentu saja tidak dengan tinggal bersama.

Namun, beberapa hari lalu, People mengabarkan bahwa Adele membeli rumah baru di Los Angeles, Amerika Serikat. Serunya, rumah baru Adele ini hanya berjarak beberapa langkah dari rumah Konecki.

Alasan di balik keputusan Adele ini tidaklah main-main. Pandemi Covid-19 mengharuskan setiap orang untuk menjaga jarak, dan pergerakan pun dibatasi.

Dengan alasan agar tetap bisa mengasuh anak mereka secara bersamaan, Adele pun memilih untuk bertetangga dengan mantan. Dengan tinggal berdekatan, mereka memang bisa mengasuh anak dengan lebih efisien.

Adele dan Konecki merupakan pemilik bersama perusahaan botol minuman yang ramah lingkungan, Life Water. Mereka mulai berpacaran pada 2011. Setahun kemudian, mereka memiliki anak yang diberi nama Angelo.

Pandemi virus corona juga membuat Adele batal menggelar tur. Kesempatan ini dia manfaatkan untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama Angelo.

Sumber yang didapat People mengatakan bahwa Adele selalu meluangkan waktu untuk memasak makanan untuk Angelo. Dia juga banyak membantu anaknya mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Pada 2017, Adele mengaku sudah menikah dengan Konecki, tetapi tidak ada yang tahu kapan persisnya tanggal pernikahan mereka. Namun, pada pertengahan 2019, hubungan keduanya berakhir setelah lebih dari tujuh tahun bersama.


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya