Mary-Kate Olsen Diusir dari Apartemen, Ini Fakta Mengejutkan Tentang Perceraiannya

Hai Kawula Muda, Mary-Kate Olsen gugat cerai suaminya yang berusia 17 tahun lebih tua.

Mary-Kate Olsen dan Oliver Sarkozy. (INSTAGRAM)
Thu, 14 May 2020

Aktris dan desainer Mary-Kate Olsen (33) memutuskan bercerai dari suaminya, Olivier Sarkozy (50), setelah hampir lima tahun menikah. Dilansir dari US Weekly, mantan artis cilik itu sudah melayangkan gugatan perceraian sejak 17 April 2020.

Namun, akibat lockdown di kota New York, pengadilan belum bisa memproses gugatan tersebut.

Pada awal Mei 2020, Mary-Kate kembali meminta pengadilan untuk segera mengabulkan gugatannya karena sang suami sudah mengusirnya dari apartemen mereka.

Dikutip dari New York Post, kembaran Ashley Olsen itu mengatakan bahwa rumah tangganya sudah hancur dan tidak dapat diperbaiki lagi.

Berikut ini sejumlah fakta di balik perceraian bintang film Our Lips Are Sealed tersebut.

Sosok sang suami


Mary-Kate Olsen dan Oliver Sarkozy. (INSTAGRAM)

 

Kedekatan Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy bermula pada 2012. Namun, keduanya selalu tertutup mengenai hubungan asmara mereka.

Oliver merupakan seorang bankir. Ia tercatat sebagai jajaran direktur di BankUnited, New York, Amerika Serikat. Kakak tiri mantan presiden Prancis itu juga sudah pernah menikah serta memiliki dua anak remaja.

Pernikahan tertutup

Perbedaan usia 17 tahun tidak menyurutkan niat mereka untuk menikah. Pada 2015, Mary-Kate dan Olivier mengikat janji suci. Pesta pernikahan keduanya digelar secara tertutup di kediaman mereka di New York, dan hanya dihadiri 50 orang tamu.

Drama rumah tangga

Kembaran Ashley Olsen ini blak-blakan bercerita bahwa Oliver telah mengakhiri kontrak sewa tempat tinggal mereka di New York. Bahkan, ia diminta segera mengemas barang-barangnya pada 18 Mei 2020. Oliver juga berupaya untuk membatalkan semua kesepakatan pranikah, tanpa sepengetahuan Mary-Kate.

Perjanjian pranikah

Untuk mengamankan aset-asetnya, perempuan kelahiran 13 Juni 1986 ini memiliki perjanjian pranikah. Seperti yang diketahui, Mary Kate dan Ashley Olsen membangun kerajaan bisnis mereka sejak kecil.

Selain membintangi sejumlah film, keduanya juga mendirikan high end fashion brand Elizabeth and James, The Row, serta sejumlah clothing brand lainnya. Jumlah kekayaan kakak Elizabeth Olsen itu mencapai 500 juta dolar AS atau sekitar Rp 7,4 triliun!

Mengungsi di rumah kembaran


Mary-Kate dan Ashley Olsen (INSTAGRAM)

 

Dilansir E! Online, saat ini Mary-Kate tinggal di rumah saudara kembarnya, Ashley Olsen. Seorang sumber membeberkan, bintang film When in Rome itu kesulitan mencari tempat tinggal karena New York tengah mengadakan lockdown.

"Mary-Kate saat ini sudah bersama saudara kembarnya. Perseteruannya dengan Olivier semakin parah. Mary-Kate sudah lelah dengan semua drama rumah tangga," ujar sumber tersebut.

Berita Lainnya