Liam Payne Tampil di Publik Bersama Pacar Baru

cieee

Penyanyi Liam Payne (INSTAGRAM/liampayne)
Wed, 25 May 2022

Setelah dikabarkan berpisah dengan tunangannya Maya Henry, Liam Payne muncul ke publik pertama kalinya dengan pacar baru bernama Aliana Mawla.

Anggota dari One Direction ini terlihat bersama dengan Aliana di Bandara Heathrow, London. Terlihat lengan Liam yang dirangkul oleh wanita  pemilik rambut brunette tersebut. Dikabarkan keduanya baru saja melakukan penerbangan dari Los Angeles.

Aliana mengaitkan tangannya dengan lengan Liam selama perjalanan keluar dari bandara. Mereka juga menggunakan pakaian santai, Aliana menggunakan crop top putih dan Liam hanya menggunakan kaos hitam dan celana tracksuit. 

Liam Payne dan Kekasihnya Aliana Mawla (MJ-PICTURES.COM)

 

Kemunculan keduanya menjelaskan kalau Liam Payne sudah benar-benar berpisah dengan Maya Henry. Walaupun keduanya sempat putus dan balikan pada bulan Juni 2022. 

Menurut media Inggris, Liam dan Maya sudah tidak lagi bersama dan berpisah selama lebih dari sebulan yang lalu. Serta komentar Maya yang masih menyebut Liam tunangannya dianggap informasi yang misleading.

Aliana Mawla juga beberapa kali membagikan hubungan barunya dengan Liam Payne lewat akun Instagram pribadinya. Liam dan Aliana baru-baru ini terlihat datang bersama dalam acara makan malam bersama teman-temannya. 

Nah, gimana menurut Kawula Muda?

Berita Lainnya