10 Transformasi Gaya Harry Styles, Musisi dengan Fashion Nyentrik

Gaya pakaiannya punya khas nyentrik banget nih, Kawula Muda!

Harry Styles selalu menjadi trend fashion berpakaian pria. (TWITTER)
Wed, 25 May 2022

Penyanyi dan mantan anggota boyband One Direction, Harry Styles memang selalu menjadi sorotan dan perbincangan mengenai gaya fashion yang kerap ia kenakan. Pria berusia 28 tahun ini memang terkenal nyentrik dan percaya diri dengan yang busana yang menjadi pilihannya. Entah itu saat sebagai musisi, ketika melakukan penampilan di atas panggung atau sebagai model dengan sesi foto di berbagai majalah fashion ternama. 

Terlebih lagi, belakangan ini Harry Styles juga telah menjalani beberapa sesi fotografi bersama majalah fashion ternama, Vogue. Styles pun juga sering menjadi brand ambassador terkenal seperti Gucci

Nah, penasaran kan gaya fashion apa saja yang dipakai Harry Styles. Yuk intip transformasi gaya Harry Styles sejak awal debut hingga sekarang!

1. Saat audisi The X Factor

awal karier Harry Styles. (TWITTER)

 

Pada panggung The X Factor, Harry Styles yang masih berumur 16 tahun tunjukkan gaya khasnya yang kasual dan simpel.

2. Menjadi anggota One Direction

Harry Styles mantan anggota One Direction. (vogue.co.uk)

 

Setelah menjadi anggota One Direction, Harry Styles mulai sering kenakan blazer rapi saat tampil di atas panggung.

3. Street style di balik layar

Harry Styles. (vogue.co.uk)

 

Tak hanya di atas panggung, Harry Styles juga miliki gaya kece di jalanan. Sang musisi hobi kenakan checkered shirt, aksesori topi, dan leather boots.

4. Hadiri karpet merah

Harry Styles kenakan blazer set. (vogue.co.uk)

 

Saat hadiri karpet merah, Harry Styles identik mengenakan blazer set yang enggak membosankan. Harry Styles pilih motif-motif menarik yang selalu curi perhatian di karpet merah.

5. Saat promosi karier solo perdana

Harry Styles debut solo karier. (vogue.co.uk)

 

Setelah lakukan solo debut-nya, Harry Styles mulai berani kenakan busana berwarna cerah. Warna manis seperti pink, ungu hingga kuing bukan halangan bagi sang musisi. Saat dikenakan, warna-warna tersebut terlihat makin kece berkat Harry Styles.

6. Gender neutral fashion

Harry Styles kenakan rok saat menyanyi di panggung. (vogue.co.uk)

 

Harry Styles juga merupakan salah satu musisi yang menganut gender-neutral fashion. Contohnya pada potret satu ini di mana ia sangat percaya diri mengenakan rok saat tampil di atas panggung.

7. Met Gala

Harry Styles menghadiri acara Met Gala. (vogue.co.uk)

 

Pada ajang Met Gala 2019, Harry Styles hebohkan penggemar dengan busana gender-neutral yang ia kenakan. Harry Styles tampil di karpet merah mengenakan sheer lace top dan black pants rancangan Gucci. Sang musisi juga tingkatkan penampilannya dengan pearl earrings yang mewah. Jadi bahan perbincangan, Harry Styles terus buktikan fashion sense-nya yang tinggi.

8. Grammy Awards

Harry styles di Acara Grammy Awards. (vogue.co.uk)

 

Menyusul penampilan ikonisnya di berbagai karpet merah, Harry Styles kembali tunjukkan gaya nyentrik di atas karpet merah Grammy Awards 2021. Sang musisi jadi pusat perhatian mengenakan yellow tartan blazer, velvet brown pants, dan purple fur scarf sebagai statement item.

9. Brand ambassador Gucci

Harry Styles dipilih menjadi brand ambassador Gucci. (vogue.co.uk)

 

Terpilih sebagai brand ambassador Gucci, Harry Styles sering tunjukkan gaya eksentriknya mengenakan busana dari rumah mode asal Italia tersebut. Pada potret satu ini, Harry Styles bergaya circus-like mengenakan black and red monogrammed blazer set dari Gucci.

10. Nyentrik setiap saat

Harry Styles. (vogue.co.uk)


Sadar dirinya adalah seorang bintang yang selalu jadi sorotan, Harry Styles buktikan dirinya selalu tampil maksimal bahkan saat di jalanan. Ia suka bereksperimen dengan kombinasi warna pakaian di atas panggung maupun tidak. Contohnya pada potret satu ini, Harry Styles kenakan green jacket, striped shirt, dan brown suede pants yang dipadankan bersama pearl necklace khasnya.

Berita Lainnya