Lionsgate Play Resmi Rilis di Indonesia!

Kawula Muda, ga cuma film tetapi ada serial juga loh!

Layanan Streaming Lionsgate Play (kincir.com)
Thu, 22 Apr 2021

Pecinta film tanah air akan semakin dimanjakan dengan platform streaming terbaru yang akan rilis di Indonesia tahun ini. Setelah Netflix dan Disney+ Hotstar, kini Lionsgate Play akan hadir di Indonesia mulai dari 21 April 2021.

Layanan streaming ini telah resmi diluncurkan di Indonesia pada sesi launching yang diadakan secara virtual pada Rabu, 21 April kemarin. CEO Starz, Jeffrey A. Hirsch mengungkapkan alasan ia memilih Indonesia, menurutnya Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi layanan mereka.

“Jumlah penduduk yang besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, dan adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik bagi kami untuk meluncurkan Lionsgate Play. Kami yakin bahwa konten kami yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan luar biasa akan menghasilkan respon yang baik dari penonton Indonesia,” ujar Hirsch.

Pada Lionsgate Play, pengguna dapat menonton film-film yang diproduksi dan didistribusikan oleh Lionsgate, seperti The Hunger Games, Twilight Saga, Mad Men, Power, Weeds, dan STARZ. Bahkan kabarnya Lionsgate Play akan memproduksi konten produksi lokal.

Untuk menikmati layanan streaming tersebut, Lionsgate telah memberikan dua opsi berlangganan yaitu layanan dengan harga Rp 35.000/bulan dan Rp 179.000/tahun. Lionsgate Play juga menyediakan paket bundling yang bekerja sama dengan Telkomsel dan Telkom.

Berita Lainnya