“Lovestruck in the City”, Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang Segera Tayang di Netflix

Kawula Muda, akhirnya drama terbaru abang Ji Chang Wook dan Kim Ji Won umumkan jadwal tayangnya.

Drama "Lovestruck in the City" segera tayang di Netflix. (INSTAGRAM/LOVESTRUCKINTHECITYOFFICIAL)
Tue, 15 Dec 2020

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya tanggal tayang drama terbaru dari aktor Ji Chang Wook dan aktris Kim Ji Won diumumkan. Drama berjudul Lovestruck in the City tersebut rencananya akan tayang perdana pada 22 Desember 2020 di saluran Netflix.

Lovestruck in the City merupakan drama romantis yang memberikan gambaran nyata tentang para anak muda yang mengejar cinta dan kebahagiaan mereka masing-masing. Drama ini juga menyajikan perjuangan mereka untuk bisa hidup di lingkungan perkotaan yang banyak dilingkupi persaingan ketat. Hal ini pun tergambar dari trailer drama tersebut.

Drama yang rencananya dibuat sebanyak 12 episode ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang sebelumnya mengerjakan drama populer It’s Okay to not be Okay. Naskah ditulis oleh Jung Hyun Jung, yang sebelumnya menulis untuk drama In Need Romance dan Romance is a Bonus Book.

Di drama terbaru ini, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang arsitek pria yang jujur dan penuh semangat bernama Park Jae Won. Walaupun romantis, ia sangat buruk untuk urusan percintaan.

Jae Won kemudian jatuh cinta dengan seorang wanita yang ia sebut sebagai “pencuri kamera”. Ia bahkan tak bisa melupakan gadis yang telah mencuri hatinya tersebut, hingga setahun lamanya.

Ji Chang Wook berperan sebagai seorang arsitek dalam "Lovestruck in the City". (INSTAGRAM/LOVESTRUCKINTHECITYOFFICIAL)

 

Sementara itu, Kim Ji Won berperan sebagai seorang pekerja lepas di bidang pemasaran bernama Lee Eun Oh. Karena sesuatu hal, ia harus mengubah identitasnya menjadi Yun Seon Ah untuk sementara waktu. Tak disangka, kepindahannya ke tempat baru yang terpencil, membuatnya jatuh cinta dengan seorang pria, yang tak lain adalah Jae Won.

Dari foto-foto yang sempat dirilis, drama ini akan menyajikan romantisme antara Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Jadi, siap-siap baper ya!

Akting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam drama "Lovestruck in the City".(INSTAGRAM/LOVESTRUCKINTHECITYOFFICIAL)

 

Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda lainnya seperti So Joo Yeon, Kim Min Seok, Ryu Kyung Soo, dan Han Ji Eun. Aktor Choi Min Ho dikabarkan juga akan menjadi special guest di drama ini.

Jangan lewatkan tayangan perdananya ya!

Berita Lainnya