Lynda Carter Muncul pada Acara Virtual Peluncuran "Wonder Woman 1984"

Hai Kawula Muda, pemeran pertama Wonder Woman, Lynda Carter, muncul di panel virtual Wonder Woman 1984 loh.

Lynda tampil di panel virtual DC FanDome (deadline.com)
Tue, 25 Aug 2020

Pemeran film Wonder Woman pertama, Lynda Carter, muncul saat panel virtual dalam peluncuran DC FanDome 24 Jam pada saat sesi Wonder Woman 1984, Sabtu (22/8/2020). Tentu saja kehadirannya membuat kaget para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Keberadaan Lynda di jagat film superhero wanita itu juga mendapatkan banyak pujian dari para pemeran lain karena ia dianggap menjaga karakter Wonder Woman tetap hidup.

Acara itu dihadiri oleh beberapa tokoh penting dalam film Wonder Woman 1984 termasuk sang sutradara Patty Jenkins, serta para pemeran yaitu Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, dan Pedro Pascal.

Patty Jenkins mengucapkan terima kasih kepada Carter, karena memberinya inspirasi hingga dapat menyutradarai film Wonder Woman.

Tak lupa Patty juga menyebutkan bahwa panel DC FanDome yang sedang berjalan kala itu menjadi sangat utuh karena kehadiran Carter.

Lynda masih menyimpan gelang asli Wonder Woman 1975

Aktris yang memerankan Wonder Woman pada 1975 ini bahkan masih menyimpan aksesorisnya hingga sekarang.

Untuk membuktikannya, pada Kamis (20/8/2020), ia mengunggah foto tengah memakai gelang emas pelangi yang ikonis milink sang superhero wanita tersebut di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu ia menuliskan, "Saya pikir ada hubungan tertentu antara superhero dan kostum dengan aksesorisnya yang membuat gelang itu tetap menarik. Tapi inilah rahasianya: ini bukan (hanya) tentang gelang."

Lynda masih memiliki gelang asli Wonder Woman (INSTAGRAM/reallyndacarter)

 

Gelang dengan perpaduan warna emas dengan lambang bintang Wonder Woman berwarna merah itu terlihat cocok melingkar di tangannya.

Bahkan, aktris yang kini berusia 69 tahun tersebut mengaku masih mengingat momen ketika ia memerankan pahlawan wanita tersebut, dan ia merasa sangat bangga.

Banyak penggemar yang mengaku tidak bisa melupakan bagaimana kostum yang khas tersebut dikenakan Lynda Carter saat berubah menjadi Wonder Woman.

Berita Lainnya