Mackenyu Akan Perankan Seiya di Film Live-Action "Saint Seiya"

Cocok enggak nih, Kawula Muda?

"Saint Seiya" versi live-action sudah masuk fase produksi. (GWIGWI)
Thu, 23 Sep 2021

Sony Pictures dan Toei Animation mengumumkan para pemain film live-action Saint Seiya. Ini merupakan adaptasi dari manga karya Masami Kurumada yang dipublikasikan dari  1986 hingga 1990. Manga ini telah diangkat dalam beberapa judul anime, OVA, film anime, dan spinoff. 

Dikabarkan bahwa pemeran Enishi dalam live-action Rurouni Kenshin: The FinalMackenyu Arata, akan memerankan Seiya, karakter utama pada film ini.

Mackenyu Arata, pemeran Seiya dalam live-action "Saint Seiya".

 

Melansir Hollywood Reporter, para pemain dan kru dikabarkan sebentar lagi akan menyelesaikan syuting mereka di Hungaria dan Kroasia.

Selain Mackenyu, ada sederet bintang lainnya yang akan ikut beraksi di live-action Ksatria Zodiak ini. Di antaranya adalah Madison Iseman, Sean Bean, Famke Janssen, Nick Stahl, dan Mark Dacascos.

Penulis naskah 10 Clovered Lane, Josh Campbell dan Matt Stuecken mendapat kesempatan untuk menulis naskah film live-action 'Knights of the Zodiacs' ini.

Diproduksi oleh kolaborasi Sony Pictures Worldwide Acquisition dan Toei Animation, sutradara The Witcher, Tomasz Baginzi, ikut menyutradarai film ini. Stunt Coordinator dan Fight Coordinator oleh Andy Cheng, koreografer stunt Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya