Sony Kasih Tiga Game Gratis untuk Pengguna PlayStation, Salah Satunya Overcooked: All You Can Eat

Kawula Muda, siapa yang lagi kepengen cobain game baru dan gratis di PS Plus?

Ilustrasi game controller. (PIXABAY)
Mon, 06 Sep 2021

Kawula Muda, Sony kembali bagi-bagi game gratis di bulan September untuk kamu pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 yang telah berlangganan PlayStation Plus (PS Plus), nih! 

Hadir pada 7 September hingga 4 Oktober mendatang, Sony akan meluncurkan dua game untuk PlayStation 4 dan satu game untuk PlayStation 5.

Bagi pengguna PlayStation 5, kamu akan bisa menikmati sekuel permainan Overcooked yang telah rilis tahun 2016 lalu, bernama Overcooked: All You Can Eat. 

Pemain nantinya akan diberi rintangan untuk mengontrol sejumlah koki dalam menyiapkan makanan dengan cepat dan tepat. Melansir suara.com, game yang telah masuk dalam empat nominasi penghargaan di British Academy Games Awards ke-13 itu diketahui memenangkan kategori Best British Game dan Best Family Game.

Sementara itu, Sony akan memberikan game Hitman 2 dan Hunting Grounds secara eksklusif untuk kamu pengguna PlayStation 4. Adapun permainan Hitman 2 merupakan lanjutan dari game Hitman, yang menawarkan alur plot yang mengikuti kisah agen 47 saat tengah berusaha menangkap Klien Bayangan misterius.

Berbeda dengan Hunting Grounds yang menawarkan mode multiplayer. Nantinya, tim Human Fire yang terdiri dari empat pemain akan melawan satu pemain yaitu Predator.

Rupanya, ini bukan kali pertama Sony memberikan game secara cuma-cuma bagi pelanggan PS Plus. Bahkan, game yang dibagikan bulan Agustus pun hingga hari ini masih bisa kamu download.

Judul game tersebut ialah Hunter’s Arena Legends, Plants Vs. Zombies: Battle For Neighborville, dan Tennis World Tour 2. 

Game mana yang pengin kamu mainkan, Kawula Muda?

Berita Lainnya