Makin Berani, Selena Gomez Bikin Tato Bunga Mawar Besar dari Tengkuk Hingga Punggung

Kawula Muda, Selena telah memiliki sekitar 16 tato di sekujur tubuhnya.

Selena Gomez, penyanyi Amerika Serikat. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)
Thu, 30 Dec 2021

Selena Gomez punya tato baru yang besar!

Seorang seniman tato asal New York bernama Keith Scott McCurdy yang juga merupakan pemilik dari studio tato ternama di Amerika Serikat, Bang Bang Tattoo, memamerkan tato baru Selena melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat tato bergambar bunga mawar besar berwarna pink yang terukir dari bagian bawah tengkuk hingga punggung sang penyanyi.

Bukan gambar mawar biasa, pada bagian bawah bunga yang seharusnya terdapat tangkai justru dibuat seperti gambar darah yang sedang menetes.Tangkapan layar Instagram Keith Scott McCurdy yang memperlihatkan tato baru Selena Gomez. (INSTAGRAM/BANGBANGNYC)

 

Watercolor di (tubuh) @selenagomez. Terima kasih karena selalu menjadi orang yang luar biasa,” tulis Keith di akun Instagram resmi Bang Bang pada Selasa (28/12/2021).

Ini bukan pertama kalinya Bang Bang membagikan karya seni terbaru mereka di tubuh Selena. Mereka pertama kali mengunggah gambar Selena dengan tato barunya pada 15 Desember lalu.

Namun, foto yang diunggah saat itu diambil dari jarak jauh dan dalam format hitam putih, sehingga tidak terlihat jelas detail tatonya.

Bang Bang Tatto dikenal sebagai studio tato yang sering dikunjungi oleh sejumlah selebriti terkenal seperti Rihanna, Katy Perry, hingga Justin Bieber. Tempat tersebut berlokasi di Kota New York, di mana Selena sedang syuting serial Only Murders In The Building musim kedua.

Ini bukan kunjungan pertama Selena ke studio tato tersebut. Pelantun Come & Get It itu pernah muncul di Instagram Bang Bang pada April 2021, setelah ia membuat tato salib kecil di tulang selangkanya.

Selena bukanlah orang baru di dunia body art. Bintang kelahiran Texas, Amerika Serikat itu telah memiliki sekitar 16 tato di sekujur tubuhnya. Kecintaannya pada tato dimulai pada 2012 ketika dia mengukir gambar not musik hitam kecil di pergelangan tangan.

Sejak saat itu, penyanyi sekaligus aktris berusia 29 tahun tersebut terus membuat beberapa tato kecil lainnya, termasuk tato bertuliskan “Rare”, ungkapan berbahasa Arab yang berarti “cintai dirimu terlebih dahulu”, serta angka Romawi “LXXVI” di bagian tengkuk.

Pada 2019, dia dengan berani membuat tato yang cukup besar berupa gambar tangan yang sedang berdoa di paha kirinya. Tapi tato tersebut kalah besar dengan tato mawar terbarunya. Kini, tato mawar itulah yang menjadi tato terbesar Selena sejauh ini.

Berita Lainnya