Manisnya Suara Cha Eun Woo dalam “Love So Fine” untuk OST Drakor “True Beauty” Bikin Baper

Kawula Muda, nama Cha Eun Woo dan lagu "Love So Fine" langsung masuki jajaran trending topic.

Cha Eun Woo dalam MV "Love So Fine" yang menjadi OST drama "True Beauty". (SOOMPI)
Wed, 03 Feb 2021

Drama Korea True Beauty hanya menyisakan penayangan dua episode lagi. Jelang akhir penayangan, drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop ini justru membuat para penggemar drakor semakin sedih.

Hari ini, Rabu (3/2/2020), Cha Eun Woo baru saja merilis lagu baru yang menjadi soundtrack ke-8 untuk drama yang dibintanginya. Lagu yang diberi judul Love So Fine tersebut dibawakan dengan manis oleh Cha Eun Woo, yang juga merupakan salah satu member boygroup ASTRO.

Love So Fine merupakan lagu romantis dengan tempo medium. Suara lembut Cha Eun Woo berpadu manis dengan suara gitar listrik dan bass, serta strings yang indah. Lagu tersebut sebelumnya telah sering kali diputar dalam drama True Beauty dan baru hari ini dirilis versi lengkapnya.

Cha Eun Woo membintangi drama True Beauty sebagai Lee Su Ho, seorang siswa SMA yang populer, namun memiliki luka batin. Dia bertemu dengan Lim Ju Gyeon (Moon Ga Young), seorang siswa SMA yang tidak percaya diri dengan penampilannya sehingga memilih untuk menggunakan riasan demi menutupi wajahnya dan tampil lebih cantik.

Mereka akhirnya sama-sama belajar dan tumbuh bersama untuk menyembuhkan luka batin mereka dengan cinta.

Drama "True Beauty" yang dibintangi oleh Hwang In Yeob, Moon Ga Young, Cha Eun Woo. (INSTAGRAM/TVN DRAMA)

 

Dalam MV Love So Fine, terlihat cuplikan beberapa adegan dalam drama True Beauty, yang semakin membuat penggemar drama menjadi sbaper ketika melihat adegan tersebutTampak pula penampilan Cha Eun Woo saat melakuan rekaman lagu tersebut.

Meskipun baru saja dirilis, MV Love So Fine sudah mendapatkan views ribuan. Bahkan tagar #CHAEUNWOO sukses menduduki puncak trending topic Twitter pada hari ini. Begitu juga judul lagu yang dibawakan oleh Cha Eun Woo, Love So Fine, turut masuk jajaran trending topic.

Fans Cha Eun Woo pun tak ketinggalan dengan membanjiri komentar serta cuitan di Twitter untuk memuji vokalitas dari aktor yang memiliki nama asli Lee Dong Min tersebut.

“Suara Eunwoo sangat lembut di Love So Fine aku sangat menyukainya aku sangat menyukai lagunya.”

“Love so fine... Bangga kepada eunwoo!!!”

“Love so fine sangat indah dan itu sangat berbeda dengan lagu ost yang pernah dibawakan oleh Eunwoo sebelumnya. Ahh aku enggak bisa berhenti untuk mendengarnya sekarang! Eunwooya kamu telah mengerjakannya dengan baik seperti biasa! Terima kasih untuk lagu yang indah! Sekarang beristirahatlah..”

“Itu adalah Lee dong min, seorang aktor, penyanyi, multitalenta.”

Selain Cha Eun Woo, pihak tvN juga telah mengumumkan jadwal perilisan soundtrack terbaru dari dramaTrue Beauty. Aktor Hwang In Yeop yang juga berperan dalam drama tersebut akan merilis soundtrack berjudul Beginning Today.

Sementara soundtrack lainnya yang berjudul How Do You Do dan dibawakan oleh Chanhee SF9, menjadi salah satu lagu yang juga paling ditunggu oleh para penggemar. Kabarnya, kedua lagu tersebut akan dirilis pada 5 Februari 2021.

Sementara itu, drama True Beauty hari ini telah memasuki episode ke-15 dan episode terakhir akan tayang besok, Kamis (14/02/2021). Intip suara lembutnya Cha Eun Woo lewat MV Love So Fine di bawah ini ya!



Berita Lainnya