MAPPA Bagikan Teaser dan Key Visual Perdana Attack On Titan Final Season Part 2!

Kawula Muda, kalau lo tim nunggu anime atau baca manga nya sih?

Key Visual Attack on Titan Final Season Part 2 (MAPPA)
Thu, 01 Jul 2021

MAPPA Studio akhirnya mengeluarkan teaser perdana dari serial anime Attack On Titan (AOT) Final Season Part 2.

Teaser Attack On Titan Final Season Part 2 ini dirilis bersamaan dengan ulang tahun MAPPA Studio yang bertajuk MAPPA Stage 2021 - 10th Anniversary pada Minggu, 27 Juni 2021.

Tidak hanya menayangkan teaser perdananya, MAPPA juga beri bocoran tanggal tayang anime ini. Rencananya, Attack On Titan Final Season Part 2 akan ditayangkan pada akhir musim dingin 2021 atau awal 2022.

Tidak hanya membagikan teaser perdananya, MAPPA juga merilis key visual perdananya. Dalam key visual tersebut, MAPPA menampilkan Eren sedang bertemu dengan leluhur Ymir di gurun pasir dengan cahaya terang menjulang ke langit.

Gurun pasir ini dikenal dengan sebutan Path yang merupakan sebuah tempat sakral yang menjadi tempat pembuatan bagian tubuh titan seperti daging dan tulang yang dibentuk oleh Ymir.

Key visual ini merupakan sebuah adegan pada Attack On Titan Final Season Part 2 yang seolah menjadi jawaban dari permasalahan yang terjadi pada Attack On Titan Final Season Part 1.

Sebagai informasi, seri manga Attack On Titan sebenarnya sudah tamat pada chapter ke-139. Attack On Titan Final Season Part 1 baru mengadaptasi 116 chapter. Artinya, masih ada 23 chapter lagi untuk diangkat jadi versi  anime.

Nonton trailer Attack on Titan Final Season Part 2 disini!

MAPPA Juga Bakal Rilis Anime Lain!

Selain Attack on Titan Final Season Part 2, MAPPA Studio juga akan segera merilis anime lainnya dalam waktu dekat. Anime ini di antaranya adalah “Chainsaw Man” karya Tatsuki Fujimoto dan disutradarai oleh Ryu Nakayama.

Selanjutnya ada pula “takt.op” yang merupakan proyek produksi MAPPA dan Madhouse.

Tidak berhenti sampai disitu, MAPPA juga akan menggarap sebuah film anime baru dari penulis skenario dan sutradara terkenal, Mari Okada yang bertajuk “Alice to Tres Maboroshi Kojo”.

Wah jadi enggak sabar ya lihat anime gokil dari MAPPA Studio!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya