Marion Jola Rilis Video Musik Single Terbaru

Hai Kawula Muda, setelah merilis single terbarunya pada Jumat (24/6/2020), hari ini Marion Jola merilis video music single berjudul Aduh tersebut.

Penyanyi Indonesia, Marion Jola. (INSTAGRAM/MARION JOLA)
Wed, 05 Aug 2020

Setelah setahun tidak mengeluarkan karya baru, penyanyi Marion Jola merilis single terbaru berjudul Aduh pada Jumat (24/7/2020). 

Lagu ini adalah single pertama dari album kedua MJ, begitu ia kerap disapa.

Di single Aduh ini, Marion Jola menggandeng komposer kenamaan Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger.

Agar penggemar penasaran, Marion Jola beberapa kali memberikan teaser tentang single ini di akun Instagram dan TikTok miliknya.

Respons penggemar sangat luar biasa. Bahkan tagar #aduhmarionjola sempat ramai di media sosial, terutama Instagram.

Tema percintaan dan musik lebih berwarna

Hari ini, Rabu (5/8/2020), Marion Jola membagikan cuplikan video musik dari single Aduh di akun Instagram miliknya.

“Aduh Music Video is out now!!! tulisnya di akun @marionjola.


 


Ia juga mengungkapkan bahwa video musik ini memiliki arti yang sangat personal. Ia membuat sendiri papan cerita pertamanya dengan bantuan dari tim produksi, label musik, dan beberapa pihak lainnya.

Lagu Aduh masih bertema besar tentang percintaan, rasa senang bertemu seseorang, penasaran, hingga menjadi suka dan mengagumi.

Aransemen musiknya masih mengambil jalur musik pop sebagai garis besar, namun lebih berwarna dengan mengambil ketukan dari dance electronic pon yang lebih groovy dan ceria.

Berita Lainnya