Marshanda Dikabarkan Hilang, Pihak Keluarga: Kondisinya Baik-Baik Saja

Semoga dalam keadaan baik-baik saja

Selebritas Indonesia, Marshanda. (INSTAGRAM/MARSHANDA)
Tue, 28 Jun 2022


Marshanda sempat dikabarkan menghilang oleh temannya di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (27/6/2022). Melalui akun Instagram pribadinya, Sheila Salsabila mengumumkan kabar hilangnya Marshanda. 

Namun, pihak keluarga Marshanda sudah memberikan klarifikasi dan mengatakan kalau artis tersebut tidak menghilang. Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani menyatakan Marshanda dalam kondisi baik-baik saja melalui unggahan Story Instagramnya.

Adik Marshanda, Alyssa mengabarkan kondisi Marshanda (INSTAGRAM/dollyssa)

 

Ia juga menambahkan mengenai informasi keadaan Marshanda hanya akan dibagikan dari pihak keluarga saja. Menurut Alyssa, keluarga dan Marshanda memerlukan privasi untuk menangani hal ini dan menunggu situasi menjadi kondusif seperti sedia kala. 

Pihak Konsulat Jenderal RI (KJRI) Los Angeles juga membenarkan kabar ini. KJRI menjelaskan jika Marshanda tetap terus berkomunikasi dengan keluarganya. Keluarga Marshanda beserta KJRI Los Angeles melakukan koordinasi untuk membantu Marshanda selama di LA.

Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani juga membagikan kabar jika Marshanda berada di bawah pengawasan KJRI LA dan akan dipulangkan ke Indonesia atas pemintaan keluarganya.

Mulanya, Sheila Salsabila mengunggah beberapa Instagram Story yang mengabarkan dirinya sedang mencari artis berusia 32 tahun itu. Ia mengunggah pengumuman pencarian orang hilang yang sedang berada dalam manic episode.

Marshanda dikabarkan hilang di LA oleh temannya (INSTAGRAM/sheilasalss)

 

Manic episode atau episode manik merupakan kondisi psikologis ketika seseorang merasakan peningkatan mood dan euforia yang tidak terkendali. Kondisi ini menjadi gejala umum bagi pengidap bipolar. 

Berita Lainnya