Marshmello dan Alesso Isyaratkan Kolaborasi Anyar Bareng James Bay

Hai Kawula Muda, ada yang lagi kolabs nih.

Image Caption
Thu, 12 Aug 2021

Kolaborasi antar superstar DJ tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta musik EDM. Salah satu yang layak untuk dinantikan tahun ini adalah kolaborasi antara Marshmello dan Alesso.

Kabar kolaborasi antara dua bintang EDM itu muncul ketika salah seorang pengguna Reddit membagikan sebuah gambar yang dikirimkan Alesso melalui email. Melalui grafis tersebut, DJ asal Swedia itu mengisyaratkan akan merilis karya kolaborasi pada 20 Agustus mendatang.

Marshmello akan berkolaborasi dengan Alesso. (REDDIT)


Gambar tersebut juga menampilkan ilustrasi tiga sosok yang akan muncul di lagu baru, dua di antaranya jelas menggambarkan Alesso dan Marshmello dengan topeng khasnya, sementara satu lainnya diduga adalah James Bay.

James Bay adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris. Namanya terkenal berkat single Let It Go, yang berhasil memuncak di posisi pertama tangga lagu Billboard Hot 100 pada tahun 2016. Penyanyi pria berusia 30 tahun itu mendapat tiga nominasi Grammy Awards 2016 sebagai Best New Artist, Best Rock Album untuk “Chaos and the Calm”, dan Best Rock Song untuk Hold Back the River.

Tak lama setelah rumor kolaborasi menyebar di Reddit, Alesso mengunggah video teaser untuk single terbarunya melalui media sosial. Video yang diiringi suara piano itu memuat tulisan yang sama persis dengan yang terdapat di grafis yang ia kirimkan melalui email.

Just like magic, the stars will align… August 20th,” tulis Alesso dalam video unggahannya di Instagram, pada Selasa (10/08/2021), mengumumkan tanggal rilis karya terbarunya.

Kolaborasi antara Alesso dan Marshmello sangat mungkin terjadi, mengingat keduanya tergabung dalam manajemen yang sama, The Shalizi Group. Manajemen tersebut juga mengelola sejumlah artis lain termasuk Getter, Jauz, dan Slushii.

Jika kolaborasi ini benar adanya, maka ini akan menjadi kerja sama kedua antara Alesso dan Marshmello. Sebelumnya, nama Alesso telah dikreditkan di bagian produksi untuk Leave Before You Love Me, single kolaborasi Marshmello dengan Jonas Brothers yang keluar pada Mei lalu.

Berita Lainnya