Megan Fox dan Brian Austin Green Berpisah

Kawula Muda, pasangan yang selalu terlihat cocok ini dikabarkan tengah berpisah.

Pasangan Hollywood, Megan Fox dan Brian Austin Green. (INSTAGRAM)
Tue, 19 May 2020

Fox (34), lewat podcast pribadinya, "...With Brian Austin Green" yang berjudul Context, Senin (18/5/2020).

Brian mengatakan bahwa sebenarnya dia enggan untuk membicarakan masalah ini ke dunia luar. Namun, dia juga menyadari bahwa karena berita ini sudah diangkat oleh media, sulit baginya untuk menghindar lagi.

Brian juga menegaskan bahwa dia ingin orang mendengar hal ini langsung dari dia sendiri, dan setelah itu sudah cukup.

Brian lalu bercerita bahwa tahun lalu sekitar saat perayaan Halloween dan Thanksgiving, Megan harus melakukan syuting di luar negeri selama lima setengah pekan. Menurut Brian, ini merupakan kepergian terlama Megan untuk bekerja.

Saat Megan pergi, Brian bermimpi merasakan ada jarak di antaranya keduanya, yang akhirnya menjadi kenyataan ketika sang istri kembali.

"Saya memberi dia waktu selama beberapa pekan. Saya mengerti dia baru kembali dari luar negeri, jet-lagged, syuting saat malam. Saya harus memberi dia waktu untuk memulihkan diri lalu kembali ke realita. Saya sudah melakukan itu," kata Brian.

Setelah dua pekan, ternyata tidak ada perubahan. Bahkan menurut Brian, istrinya mengaku sangat menikmati waktu selama sendiri dan merasa menjadi orang yang lebih baik saat menjalani itu.

Brian mengaku sangat terkejut, dan kecewa dengan situasi ini. Namun, ayah empat anak ini juga menegaskan bahwa dia tidak kecewa dengan sang istri.

"Ini bukan pilihan yang dia buat. Dia hanya jujur dengan apa yang dia rasakan," kata Brian.

Keduanya lalu memutuskan untuk berpisah, menjaga jarak, dan mengambil waktu untuk merenungkan semuanya, hingga akhirnya memutuskan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Perpisahan kedua bintang Hollywood ini juga diwarnai kabar miring bahwa Megan tengah menjalin hubungan dengan Machine Gun Kelly. Namun, Brian menegaskan bahwa hubungan istrinya dan rapper bernama asli Colson Baker tersebut adalah teman.

"Saya percaya dengan penilaiannya, dia selalu memiliki penilaian yang sangat bagus. Saya tidak ingin orang menilai bahwa mereka jahat, dan saya jadi korban, karena saya memang bukan korban," kata Brian lagi.

Pasangan ini mulai berpacaran pada 2004, ketika Megan berusia 18 tahun dan Brian 30 tahun. Keduanya lalu bertunangan pada 2006, lalu menikah pada 2010.

Brian Austin Green dan Megan Fox dikaruniai tiga anak, yaitu Noah Shannon Green (lahir 2012), Bodhi Ransom Green (2014), dan Journey River Green (2016). Brian juga punya anak dari hubungan sebelumnya, yaitu Kasius (2002).

Berita Lainnya