Mengaku sebagai Non-binary, Sam Smith Ingin Punya Anak di Usia 35 Tahun

Kawula Muda, Sam Smith punya cita-cita mulia nih.

Penyanyi Inggris, Sam Smith. (INSTAGRAM/SAM SMITH)
Tue, 27 Oct 2020

Setahun sejak mendeklarasikan diri sebagai non-binary, Sam Smith akhirnya membuka diri tentang perjalanan hidupnya dalam mencari jati diri.

Sebagai seorang gay, penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk membangun keluarga dan memiliki anak di usia 35 tahun. Hal itu disampaikannya saat melakukan sesi wawancara virtual di The Zane Lowe Show untuk Apple Music pada Senin (26/10/2020).

"Saya ingin punya anak. Saya ingin bersama anak-anak dan saya ingin melihat mereka tumbuh dan bersama mereka setiap hari. Saya ingin menjadi ibu," kata artis asal London itu kepada Zane.

Penyanyi Inggris, Sam Smith. (INSTAGRAM/SAM SMITH)

 

 "Saya sangat ingin melakukannya (memiliki anak), tetapi masih banyak hal yang harus saya lakukan untuk diri sendiri. Saya masih punya ambisi. Saya terus mencoba untuk menyelesaikan dan mengecilkannya (ambisi), tetapi saya tetap ambisius dan masih ingin bernyayi serta melakukan pekerjaan ini (sebagai entertainer),” kata Sam melanjutkan.

Tak hanya itu, Sam juga menceritakan betapa sulitnya menemukan pasangan yang cocok baginya sejauh ini. 

"Saya akan bekerja keras sampai saat itu (usia 35 tahun) dan berharap menemukan pacar, tetapi mereka sama sekali tidak bisa ditemukan di mana pun di London. Aku sudah mencari ke mana-mana," ungkap pelantun Diamonds tersebut.  

Pada September 2019, Sam Smith mengumumkan bahwa dirinya telah mengubah gender pronouns-nya menjadi “they/them”, di mana kata ganti tersebut digunakan untuk orang dengan gender netral (bukan laki-laki, bukan pula perempuan).


Berita Lainnya