Sam Smith Umumkan Perilisan Album Baru “Love Goes”, Kapan?

Kawula Muda, makin dibuat penasaran nih sama Sam Smith...

Penyanyi Inggris, Sam Smith. (INSTAGRAM/SAM SMITH)
Fri, 18 Sep 2020

Bersamaan dengan perilisan single barunya, Diamonds, Sam Smith mengumumkan akan segera merilis album ketiganya yang berjudul “Love Goes” pada 30 Oktober 2020.

Pengumuman tersebut disampaikannya melalui unggahan di akun media sosial Instagram pada Jumat (18/09/2020) pagi WIB.

“Aku sangat senang dan sangat gembira mengumumkan album ketigaku (aku tidak percaya aku mengatakan hal ini) 'Love Goes'. Album ini menandai masa percobaan dan penemuan jati diri dalam hidupku,” tulis penyanyi yang meraih penghargaan Oscars pada 2016 berkat lagunya Writing’s on The Wall ini di Instagram.

“Aku menulis ini dari usia 26-28 tahun dan itu merupakan perjalanan yang luar biasa. Aku berharap orang-orang yang mendengarkan akan menikmatinya dan menyukainya seperti yang kulakukan,” kata Sam menambahkan.

Awalnya, artis asal Inggris itu berencana merilis album barunya pada Juni 2020 dengan judul “To Die For”. Namun, kondisi tak terduga akibat pandemi Covid-19 telah mengubah keseluruhan proyek, yang berujung pada penundaan.

Ada 17 lagu dalam album “Love Goes” yang ditulis dalam rentang waktu dua tahun terakhir. Beberapa single yang telah dirilis sebelumnya juga akan menjadi bagian dari “Love Goes”, termasuk lagu barunya dengan Burna Boy, My Oasis, I’m Ready yang menampilkan Demi Lovato, Dancing With a Stranger, How Do You Sleep?, To Die For, I Feel Love, Promises, dan Fire on Fire.

Berikut daftar lagu di album “Love Goes” selengkapnya. 

1. Young

2. Diamonds

3. Another One

4. My Oasis (feat. Burna Boy)

5. So Serious

6. Dance (‘Til You Love Someone Else)

7. For the Lover That I Lost

8. Breaking Hearts

9. Forgive Myself

10. Love Goes (feat. Labrinth)

11. Kids Again

 

Track bonus: 

12. Dancing With a Stranger (feat. Normani)

13. How Do You Sleep?

14. To Die For

15. I’m Ready (feat. Demi Lovato)

16. Fire on Fire

17. Promises ( feat. Calvin Harris)


Berita Lainnya