Mengenal Dzaki Sukarno, Peserta American Idol asal Indonesia!

Semangat terus ya Dzaki, jangan berhenti berkarya!

(The Reality TV)
Wed, 24 Mar 2021

Nama Dzaki Sukarno baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media maya. Dzaki mendapatkan golden ticket pada saat audisi dan menjadi perwakilan Indonesia di ajang American Idol 2021.

Meskipun demikian, langkah Dzaki di ajang American Idol 2021 harus berhenti di babak duet. Kabar ini disampaikan melalui unggahan rekan duetnya, Caleb Kennedy, di akun Instagram pribadinya.

“Hi, guys. Aku berhasil melewati babak duet, sayangnya rekanku Dzaki tidak berhasil. Aku senang bisa mengenalmu. Kamu benar-benar seperti saudaraku! Love ya @dzakisukarno,” Tulis Caleb.

Selama ada di American Idol, Dzaki sempat mendapatkan pujian dari tiga juri ternama yaitu Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan. Pujian ini didapatkan karena ia mencuri perhatian melalui permainan gitar dan genre country yang ia bawakan. Ia juga berpenampulan layaknya penyanyi country.

Mimpi jadi penyanyi country

Dzaki sempat menceritakan bahwa dirinya bercita-cita untuk menjadi penyanyi yang bergenre country karena menurut dia di Indonesia sendiri masih jarang penyanyi dengan genre country.

Dalam keterangan yang diberikannya di VOA Indonesia, Dzaki juga mengaku ingin membuat musiknya sendiri.

Dzaki kini tengah bekerja di bidang pertanian dan merintis kariernya di dunia milter.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya