Mengenang Ng Man-tat, Ini Dia 7 Film Terpopulernya!

Kawula Muda, Ng ini sering banget temenin masa kecil kita ga sih!

(kompas.com)
Mon, 01 Mar 2021

Aktor legendaris China, Ng Man-tat, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (27/2/2021) dikarenakan kanker hati.

Ng sudah memulai kariernya pada 1977. Sejak kariernya dimulai, Ng sudah membintangi 100 film ternama. Ng juga sudah membintangi film-film dengan berbagai aktor terkenal lainnya, seperti Stephen Chow.

Berikut adalah tujuh film Ng bersama dengan Stephen Chow yang paling populer:

1. Royal Tramp

Film yang diangkat dari novel Louis Cha The Deer and The Cauldron ini adalah salah satu dari lima film Hong Kong terlaris pada 992. Film ini dibintangi Stephen Chow, Sharla Cheung, dan Ng Man-tat.

2. King of Beggars

King of Beggars merupakan film komedi yang mempertemukan kembali Stephen Chow, Sharla Cheung, dan Ng Man-tat setelah film terkenal sebelumnya, Royal Tramp.

3. God of Gambles II

Melanjutkan kesuksesan God of Gamblers, God of Gambles II hadir dan dibintangi Andy Lau sebagai Knight of Gamblers, Stephen Chow sebagai Saint of Gamblers, dan Ng Man-tat sebagai Blackie Tat

4.  God of Gamblers III: Back To Shanghai

Sekuel God of Gamblers II, God of Gamblers III: Back to Shanghai melakukan perjalanan ke Shanghai pada 1937, mengikuti karakter Stephen Chow yang mencoba mencari cara untuk kembali ke Hong Kong pada 1991.

5. A Chinese Odyssey

A Chines Odyssediangkat dari novel Wu Cheng’en abad ke-16, Journey To The West. A Chinese Odyssey merupakan film komedi fantasi Hong Kong yang dibintangi Stephen Chow, Athena Chu, dan Ng Man-tat.

6. Love On Deliver

Love on Deliver merupakan film komedi Hong Kong tahun 1994 yang disutradarai oleh Stephen Chow dan Lee Lik Chi. Love on Delivery dibintangi oleh Stephen Chow, Christy Chung, dan Ng Man-tat.

7. The Wandering Earth

Film fiksi ilmiah China 2019 yang diangkat dari novel terbitan 2000, The Wandering Earth, oleh Liu Cixin, dan dibintangi oleh Qu Chuxiao, Li Guangjie, Ng Man-tat.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya