Meski Trauma, Seungkwan Seventeen tetap Berbuat Baik kepada Momo TWICE

Kawula Muda, simak perilaku baik yang dilakukan Seungkwan kepada Momo meski ia trauma

Momo TWICE Meminta Maaf Kepada Seungkwan Seventeen (Youtube/디글 :Diggle)
Tue, 06 Sep 2022


Member boyband Seventeen asal Korea Selatan, Seungkwan mengaku pernah dibuat trauma oleh Momo, personil grup TWICE.

Hal itu diungkapkan Momo melalui acara talk show “The K-Star Next Door” yang diunggah melalui laman YouTube 디글 :Diggle.

Sana, Momo, dan Nayeon TWICE Menceritakan Kebaikan Seungkwan (Youtube/디글 :Diggle)

 

Meski pernah dibuat trauma, Seungkwan Seventeen masih berbuat baik kepada Momo TWICE.

Perbuatan baik Seungkwan tersebut diungkapkan Momo dan Nayeon TWICE dengan bersemangat.  Perlakuan baik Seungkwan tersebut cukup mengejutkan menurut para anggota TWICE.

Mereka menceritakan, ketika berada di pub, Momo membawa anjingnya yang bernama Boo. Karena sedang makan, para anggota TWICE memisahkan anjing tersebut dengan mereka sehingga mereka tidak dapat melihat apa yang sedang dilakukan anjing milik Momo.

Saat selesai makan, di situlah para anggota TWICE melihat Seungkwan sedang membersihkan kotoran anjing peliharaan Momo.

Tidak hanya itu, Nayeon juga menambahkan bahwa anjing yang bernama Boo tersebut memiliki nama yang sama dengan Seungkwan.

Seungkwan SEVENTEEN memiliki nama lengkap Boo Seungkwan. Kawula Muda, ini merupakan sebuah kebetulan yang menggelitik mengingat Seungkwan trauma karena kesalahpahaman yang terjadi.

Meski kejadian tersebut hanya kebetulan namun Momo TWICE tersentuh dengan kebaikan yang dilakukan oleh Seungkwan meski ia mengaku trauma dengan Momo.

Dalam video yang diunggah (03/09/2022) kemarin itu, Momo TWICE menyampaikan permintaan maafnya kepada Seungkwan karena pernah membuatnya trauma hanya dari tatapannya yang terkesan 'sombong'. Momo juga membela diri bahwa memang wajahnya yang seperti itu tidak bisa diubah.

"Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, aku tidak yakin bahwa kejadian itu menjadi trauma," cerita Momo sembari tertawa.

Kawula Muda, tidak lupa Momo juga mengucapkan terima kasih karena Seungkwan tetap berbuat baik padanya dan telah membantu membersihkan kotoran anjing peliharaan Momo di pub kala itu. 

Ada-ada saja ya, perilaku para idol asal Korea Selatan ini. 

Berita Lainnya