SEVENTEEN Keluarkan Lagu Kolaborasi dengan Anne-Marie "_WORLD"

CARAT udah denger lagunya belum, nih?

SEVENTEEN (OKEZONE)
Fri, 26 Aug 2022


Kawula Muda, boy group SEVENTEEN sudah merilis lagu kolaborasi bareng Anne-Marie dengan judul "_WORLD". Kolaborasi ini dinanti-nanti sama para penggemar.

Jumat (26/08/2022), "_WORLD" mengeluarkan lirik lagu yang beranimasi. Setelah bagian reff oleh member SEVENTTEN, suara Anne-Marie terdengar di verse kedua.

Kolaborasi kedua musisi pun dibanjiri respon positif dari para penggemar, terlihat dari kolom komentar YouTube HYBE LABEL.

"Suara Anne benar-benar menyatu dengan SEVENTEEN. Inilah yang terjadi jika orang bertalenta digabung dengan orang serupa."

"Aku sangat senang Anne-Marie berada di verse kedua lagu ini. Aku sangat suka kolaborasi ini!"

"Anne-Marie benar-benar mengagumkan. Suaranya cocok di lagu "_WORLD". Sangat menanti penampilan mereka berdua secara langsung!"

SEVENTEEN dan Anne-Marie (ALLKPOP)

Sebelumnya, boy group naungan PLEDIS Entertainment ini menunjukkan antusiasmenya untuk menggaet Anne dalam video cover dance lagu 'I Just Called' dengan caption "We're looking at you," tulis SEVENTEEN di Twitter.

Tidak lama kemudian, Anne menanggapi dengan komentar, "Can I join you in your new world?"

Lagu "_WORLD" sendiri telah dirilis pada 18 Juli 2022 yang lalu, dalam album ke-4 SECTOR 17.

Sebagai informasi, SEVENTEEN tengah disibukkan dalam konser mereka yang bertajuk BE THE SUN, di mana saat ini mereka sedang menggelar konser di Amerika Serikat.

Setelah itu, SEVENTEEN masih memiliki enam konser lagi yang tersisa di Amerika Serikat sebelum melanjutkan tur mereka ke wilayah Asia.

Emang keren sih, lagu kolaborasi SEVENTEEN sama Anne-Marie ini!


Berita Lainnya