Michelle Williams Lahirkan Anak Kedua

Kawula Muda, Michelle Williams punya dedek bayi lagi nih.

Aktris AS, Michelle Williams. (TWITTER)
Thu, 18 Jun 2020

Aktris Michelle Williams baru saja melahirkan anak buah pernikahannya dengan Thomas Kail. Bagi MIchelle, ini merupakan anak kedua, sementara bagi sang suami merupakan yang pertama.

Us Weekly yang mengungkap kabar bahagia artis 39 tahun itu pada Rabu (17/6/2020). Majalah tersebut juga mengonfirmasi bahwa Williams sudah hamil sejak Desember 2019 lalu ketika bertunangan dengan sang sutradara Hamilton.

Mereka sempat bekerja sama dalam proyek teater Fosse/Verdon, di mana Michelle ambil bagian dalam peran, sementara Thomas sebagai produser dan sutradara.

Dalam laporan tersebut, mereka juga menyebutkan bahwa pasangan ini menikah secara diam-diam pada Maret 2020. Saat itulah, kehamilan bintang Dawson’s Creek itu terungkap ke publik.

Us ketika itu melaporkan bahwa Michelle dan Thomas ingin menikah sebelum anak mereka lahir.

“Mereka sangat bahagia dan senang bisa membawa sang bayi ke dunia,” ujar salah satu sumber Us pada Januari 2020. Hingga saat ini belum ada kabar pasti tentang jenis kelamin atau nama sang bayi.

Sebelumnya, Williams sudah memiliki seorang anak bersama Heath Ledger yaitu Matilda Ledger yang kini berusia 14 tahun. Anak ini lahir tiga tahun sebelum Heath meninggal dunia pada 22 Januari 2008.

Setelah itu, Michelle sempat menjalin hubungan dengan aktor Jason Segel, sutradara Spike Jonze, dan penulis Johnathan Safran Foer.

Pada Juli 2018, bintang Manchester by The Sea tersebut menikah dengan Phil Elverum di Adirondacks. Tetapi, pernikahan mereka hanya seumur jagung dan berakir dengan perceraian para April 2019.

Sementara itu, Thomas sebelumnya pernah menikah dengan aktris Angela Christian pada 2006.

Setelah masing-masing berpisah dengan pasangan, Michelle dan Thomas dikabarkan saling jatuh cinta.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya