Miley Cyrus Akan Tampil di MTV Unplugged dari Halaman Belakang Rumah!

Kawula Muda, Miley siap menghibur kita lagi nih.

Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)
Tue, 06 Oct 2020

Penggemar Miley Cyrus siap-siap ya melihat aksi ikon pop dunia tersebut saat menggelar Unplugged spesial untuk MTV. Kali ini, Miley akan beraksi dari halaman belakang rumahnya sendiri di Los Angeles, Amerika Serikat.

MTV mengumumkan hal ini pada Senin (5/10/2020). Miley Cyrus Backyard Sessions akan menampilkan Miley melakukan cover lagu Britney Spears, Gimme More. Begitu juga dengan lagu Pearl Jam, Cardigans.

Sudah pasti anak penyanyi Billy Ray Cyrus ini akan membawakan lagu-lagunya sendiri, termasuk single terbaru, Midnight Sky, dalam versi akustik.


Miley sebelumnya pernah menggelar Miley Cyrus: MTV Unplugged pada 2014, bersama Madonna. Beberapa MTV Unplugged spesial antara lain menampilkan Nirvana, Mariah Carey, Bon Jovi, dan Lauryn Hill.

MTV kali ini menggelar MTV Unplugged at Home sebagai bagian dari pomosi jaga jarak berkatian dengan pandemi virus corona yang masih melanda dunia.

MTV Unplugged Presents Miley Cyrus Backyard Sessions digelar pada Jumat (16/10/2020) malam waktu AS, dan akan berlangsung sepanjang akhir pekan.


Berita Lainnya