Mobile Legends Segera Rilis Skin Petinju Manny Pacquiao untuk Hero Paquito

Setelah berjaya di ring tinju, Manny Pacquiao bakal hadir di Land of Dawn, nih, Kawula Muda!

Tampilan skin Manny Pacquiao dalam Mobile Legends. (Youtube/Mobile Legends: Bang Bang)
Mon, 12 Apr 2021

Mobile Legends akan segera merilis skin baru untuk hero Paquito. Skin tersebut akan membawa petinju legendaris Manny Pacquiao untuk bertarung di Land of Dawn.

Kolaborasi Mobile Legends bersama Manny Pacquiao–alias ‘Pac-Man’– sejatinya telah diumumkan dalam perilisan hero Paquito beberapa waktu lalu. Akan tetapi, detail gambaran skin Manny Pacquiao baru dipublikasikan melalui akun Youtube resmi Mobil Legends pada 8 April 2021. Dalam teaser tersebut, skin Manny Pacquiao dideskripsikan dengan sejumlah kata sifat berkonotasi positif, seperti “legendaris”, “kuat” dan “bertekad”.


Gambaran skin Manny Pacquiao ketika bertarung di Mobile Legends. (Youtube/Mobile Legends: Bang Bang)

 

Skin Manny Pacquiao memang disebut akan memiliki special effect dan skill tertentu. Skin ini hanya akan hadir secara eksklusif di sejumlah regional seperti Malaysia, Singapura, Filipina dan Indonesia. Meski demikian, Mobile Legends belum mengumumkan jadwal spesifik peluncuran skin Manny Pacquiao di Land of Dawn.

Manny Pacquiao merupakan petinju pertama asal Asia yang berhasil menyabet gelar juara dunia dalam tinju profesional di delapan kelas berbeda. Tak heran jika Mobile Legends menjadikan Manny Pacquiao sebagai inspirasi untuk skin hero-nya.

Melalui skin baru tersebut, Mobile Legends membuat hero Paquito nampak semakin mirip dengan tokoh referensinya. Di samping itu, skin Manny Pacquiao seolah menjadi representasi kiprah petinju legendaris tersebut di ring tinju.


Berita Lainnya