Momen-Momen Sheila On 7 jadi Band di Kondangan Pernikahan

Kawula Muda, siapa yang mau pas nikah nanti mas Duta dkk. nyanyi di nikahan lo?

Beberapa Momen Sheila on 7 Nyanyi di Kondangan (YOUTUBE AyuStudio Klaten, Ahonk Rahadi, ndoko official, Musthof Ali)
Wed, 11 Jan 2023


Masih ingat momen viral ketika Duta, vokalis Sheila on 7, menyanyi di pernikahan salah satu kerabatnya di Klaten, Kawula Muda? Ternyata, hal ini bahkan sudah dimaklumkan oleh personel Sheila on 7 lainnya, loh.

Sebut saja Adam, salah seorang personel Sheila on 7 yang berpendapat Duta sudah biasa menyanyi secara spontan ketika menjadi tamu pernikahan. 

"Paling itu undangan warga atau saudara, ya namanya penyanyi kan biasa ada spontanitas," kata Adam seperti yang dikutip dari Kompas.

"Yang bukan penyanyi aja bisa disuruh nyanyi kok, apalagi Duta So7. Ya pasti suruh naiklah," kata dia.

Tidak hanya itu, manajer Sheila on 7, Arif Putranto, pada tahun 2017 juga sempat mengungkapkan bahwa Duta yang kerap menyanyi di pernikahan dan menjadi sorotan memang hal yang biasa terjadi. Namun, sebenarnya Duta tidak ingin menyanyi sendiri tanpa diiringi personel Sheila on 7 yang lain, Kawula Muda.

“Terkadang spontanitas dari mas duta karena kalau diundang atas nama pribadi. Sebetulnya (Duta) tidak mau menyanyi lagu Sheila on 7 tanpa diiringi personel yang lain," katanya.

Faktanya ada juga kesempatan di mana Duta dan rekannya di Sheila on 7 menyanyi juga di pernikahan, Kawula Muda.

Menjadi penyanyi kondang, tidak membuat Duta menjadi besar kepala, loh. Pasalnya, video viral Duta menyanyi di pernikahan tidak hanya sekali dua kali, nih. 

Dalam semua kesempatan itu, terlihat Duta menyanyi sembari dengan sabar meladeni para tamu undangan yang hendak berfoto. Tidak pernah ada kemarahan atau rasa kesal, Duta tetap tersenyum simpul sembari menyanyikan lagu.

Berikut ini, Tim Prambors merangkum beberapa momen Sheila on 7 nyanyi di pesta pernikahan yang paling seru!

1. Pada tahun 2019, Duta menyanyikan "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki" di Pernikahan Seorang Teman

Terlihat dalam video di atas, seolah tidak ada sekat dengan para pengunjung, Duta Sheila on 7 menyanyi sembari diiringi gitar.

2. Kalau ini, di tahun 2018 akhirnya Duta Berkesempatan Menyanyi Bersama rekan bandnya

Terlihat Sheila On 7 membawakan lagu "Hari Bersamanya" yang diramaikan oleh para pengunjung yang senang menyambut penampilan mereka.

3. Bersama band pengiring, Duta Sheila on 7 menyanyikan lagu "Kita" 

Tak jarang, banyak Warganet yang berkomentar di video-video tersebut dengan menilai bahwa Sheila On 7, terutama Duta, memang musisi sejati. Pasalnya keadaan, urusan teknis, alat musik dan hal lainnya tidak memengaruhi kualitas suara dan profesionalitas mereka, Kawula Muda.

4. Salah satu yang paling heboh dan sempat viral dua tahun lalu nih, Kawula Muda

Tampaknya lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki" menjadi salah satu lagu pilihan utama ketika jatuh cinta ya, Kawula Muda. "Duta Sheila ON 7menghadiri acara pernikahan family di Klaten. Saat itu diminta para fans nya (para tamu) untuk menyanyikan 1 atau 2 buah lagu. Dengan baik hati tidak sombong mu menyanyi 2 buah lagu. Saya sebagai dokumentasi  sangat salut.....," tulis kanal AyuStudio Klaten sebagai pihak pertama yang mengunggah video ini.

Kawula Muda, untuk panggil Duta dkk. jadi band di pernikahan lo mungkin agak susah kalau tidak punya orang dalam, tapi lo masih punya kesempatan untuk nonton konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" pada 28 Januari mendatang secara gratis!

Ikuti kuis 30 Hari Mencari Sheila di Prambors bekerja sama dengan Antara Suara tanggal 5-13 Januari 2023 pada link ini. Good luck ya!

Berita Lainnya