Nana After School Tampil dengan Banyak Tato di Tubuhnya, Asli atau Bukan?

Dari bahu, lengan, sampai kaki!

Nana After School (INSTAGRAM/jin_a_nana)
Wed, 21 Sep 2022


Personil After School, Nana, menghebohkan penggemar usai foto-foto dirinya dengan tato di bahu dan pergelangan kakinya. Saat itu, Nana menghadiri konferensi pers untuk filmnya yang akan datang "Confession" pada Selasa, 20 September 2022.

Idol ini juga membagikan fotonya dengan tato di akun Instagram. Nana After School tampil cantik dengan mini dress hitam dan heels senada. Lengan kiri dan kanannya dipenuhi dengan tato begitu pula paha, bagian bawah betisnya, hingga pergelangan kaki.

Gambar-gambar di tato itu juga terbilang random. Ada yang bergambar topeng Batman, ular, jaring laba-laba, serta kupu-kupu terbalik di kakinya.

Nana After School (INSTAGRAM/jin_a_nana)

Belum ada pernyataan resmi apakah tato itu asli atau hanya kostum yang dibuat untuk film tersebut. Beberapa warganet berkomentar bermacam-macam, ada yang menyukai tato Nana ada juga yang suka dengan tampilan Nana tanpa tato.

"Aku harap tato-tato itu asli. Dia terlihat seksi dengan semua itu."

"Aku suka gaya kamu."

"Aku pikir kamu akan lebih cantik jika tanpa tato-tato itu"

"Tatonya asli atau enggak yaa?"

Nana After School (INSTAGRAM/jin_a_nana)

Nana menghadiri konferensi pers untuk filmnya tersebut di Lotte Cinema, Gwanjin-gu, Seoul. Enggak sendirian, Nana hadir bersama pemain film "Confession" lainnya seperti, So Ji Sub dan Kim Yun Jin, serta sutradara film Yoon Jong Suk. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 26 Oktober mendatang.

Hmm... menurut Kawula beneran apa enggak nih tato si Nana?

Berita Lainnya