Pete Davidson Miliki Banyak Tato untuk Kim Kardashian di Dadanya

Sejauh ini ada 3 tato untuk Kim, Kawula Muda!

Pete Davidson dan Kim Kardashian (INSTAGRAM/KIMANDPETEUPDATES)
Fri, 18 Mar 2022


Dalam wawancara terbarunya dengan The Ellen Show, Kim Kardashian membicarakan mengenai tato di tubuh kekasihnya, Pete Davidson. Salah satu tato favorit Kim adalah yang bertuliskan “Gadisku adalah seorang pengacara”.

“Dia memiliki beberapa tato, dan beberapa di antaranya lucu. Namun, ‘Kim’ bukanlah sebuah tato. Itu adalah ‘branding’,” jelas Kim dikutip dari Buzzfeed pada Kamis (17/03/2022). Sekadar informasi, branding adalah metode membakar kulit seseorang agar menimbulkan bekas luka dalam bentuk atau desain tertentu. 


Tato memang biasanya dilakukan untuk mengabadikan apa yang spesial dalam hidup mereka. Dalam konteks ini, tato ditunjukkan Pete untuk kekasihnya, Kim Kardashian. 

Sebelumnya, hubungan romantik di antara Kim dan Pete telah terjalin sejak Oktober 2019 lalu. Keduanya pun mulai memamerkan romantisme mereka di Instagram sejak minggu lalu. 

Tato dengan tulisan ‘Kim’ pertama kali dilihat setelah bocornya percakapan antara Pete dan Kanye West. Dalam percakapan tersebut, Pete mengirim selfie yang memperlihatkan tato di dada kanannya dengan tulisan ‘Kim’. 

“Ia ingin melakukan sesuatu yang sangat berbeda. Saat ia mendapat tato pertamanya, saya seperti ‘Ya Tuhan, itu lucu sekali!’,” tutur Kim. Ia juga mengatakan Pete memiliki keinginan untuk memiliki sesuatu yang tidak dapat dihilangkan, yakni tato dengan metode branding

Ellen DeGeneres, sang pewawancara pun menanyakan seberapa banyak tato yang dimiliki oleh Pete. Kim memastikan Pete telah memiliki tiga tato yang ditunjukkan untuk Kim. 

Sementara itu, Pete telah memiliki lebih dari 100 tato di tubuhnya, termasuk penghargaan untuk mantan tunangannya, Ariana Grande. Walaupun begitu, Kim menyatakan Pete sedang mencoba untuk menghapus tato-tato tersebut walau membutuhkan waktu lebih lama.

Sebelumnya, Kim baru saja resmi bercerai dengan rapper Kanye West pada Rabu (02/03/2022) lalu setelah mengajukan gugatan cerai sejak setahun lalu. 

Berita Lainnya