Naskah Serial Lupin 3 Sedang Digarap!

Wah, pasti udah pada penasarankan sama serial Lupin yang ke 3 ini, Kawula Muda?!

Pemeran Karakter Assane Diop, Omar Sy (www.wallpaperbetter.com)
Wed, 07 Jul 2021

Seri ke-3 dari Lupin sedang memasuki tahap penulisan naskah. Netflix sudah memastikan bahwa Lupin bakal berlanjut ke musim ketiga. Hal ini disampaikan pada 8 Juni 2021, tepat tiga hari sebelum Lupin musim kedua rilis.

Pemeran karakter Assane Diop dalam serial ini, Omar Sy, mengaku sudah memiliki banyak ide serta beragam hal yang bisa menjadi pilihan untuk dieksekusi pada seri terbaru dari Lupin.

“Sekarang kami sedang membicarakan itu. Kami memiliki banyak ide dan hal yang ingin kami lakukan dan sampaikan, tetapi kami masih dalam proses penulisan (skenario),” ujar Omar.

Serial Lupin sendiri dari karakter Arsen Lupin karya novelis Maurice LeBlanc yang mengisahkan tentang Assane sebagai penggemar Lupin yang meniru berbagai macam triknya dengan tujuan untuk balas dendam.

Pada musim kedua, Assane berhasil membalaskan dendamnya pada Hubert Pellegrini yang menjebak sang ayah hingga masuk penjara. Tidak hanya itu, ia juga berhasil membuat Hubert ditangkap polisi.  

Setelah berhasil membalas dendam, Assane langsung melarikan diri dan sempat bertemu dengan Claire, mantan pacarnya, dan anaknya, Raoul, pada sebuah jembatan. Setelah itu, musim kedua ini berakhir dengan open ending.

Omar menjelaskan lebih lanjut bahwa buku Lupin bercerita tentang banyaknya kaki tangan yang dimiliki. Menurut dia, bakal jadi lebih menarik jika pada musim mendatang Assane memiliki lebih banyak lagi kaki tangan.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya