Rekomendasi Tayangan Netflix Juli 2021 Biar Betah di Rumah!

Biar momen lo di rumah gak ngebosenin, nih!

Cuplikan trailer "A Perfect Fit" (YOUTUBE/NETFLIX INDONESIA)
Thu, 01 Jul 2021

Baru-baru ini, pemerintah sedang merencakan pemberlakuan PPKM Darurat untuk daerah Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021. Hal ini merupakan tindakan antisipasi melihat angka kasus Covid-19 yang kembali melonjak dalam beberapa waktu terakhir.

Beberapa sektor hiburan terpaksa ditutup termasuk bioskop. Namun, Kawula Muda masih bisa menikmati hiburan dari layanan streaming, salah satunya adalah Netflix.

Netflix akan merilis tayangan-tayangan yang tentunya menarik dan berasal dari berbagai genre dan negara. Bahkan, ada film rekomendasi yang merupakan karya sineas lokal Indonesia yang bekerja sama dengan Netflix.

Berikut beberapa rekomendasi tayangannya.

1. You Are My Spring (5 Juli)


Penggemar drakor bisa banget untuk menikmati serial yang satu ini. Serial asal Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang penjaga pintu hotel yang menjalin hubungan menyentuh hati dengan seorang psikiater ketika mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

You Are My Spring bakal dibintangi oleh Seo Hyun-jin serta Kim Dong-wook dan bakal tayang di Netflix setiap hari Senin dan Selasa.

2. A Perfect Fit (14 Juli)

Cuplikan trailer dari film "A Perfect Fit" (YOUTUBE/NETFLIX INDONESIA)

 

A Perfect Fit merupakan kerja sama antara Netflix dengan sineas lokal Indonesia. Digarap oleh Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Garin Nugroho, film ini menceritakan seorang fashion blogger bernama Saski (Nadya Arina) yang kehidupannya berubah ketika bertemu Rio (Refal Hady), seorang pembuat sepatu.

3. RESIDENT EVIL: Infinite Darkness (8 Juli)


Tayangan selanjutnya berasal dari adaptasi sebuah game Resident Evil yang berbentuk anime. Visualnya pun sama seperti seolah sedang bermain game buatan Capcom tersebut.

RESIDENT EVIL: Infinite Darkness menceritakan tentang Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang harus kembali menghadapi wabah zombie mengerikan. Sebelumnya, mereka telah berhasil selamat dari kejadian menyeramkan di Raccoon City.

4. Deep (16 Juli)

Cuplikan trailer "Deep" (YOUTUBE/NETFLIX ASIA)

 

Deep sangat cocok buat penggemar film yang bisa memacu adrenalin tinggi, nih! Film asal Thailand ini menceritakan empat siswa sekolah kedokteran dengan gangguan insomnia yang mengikuti sebuah eksperimen berkaitan dengan ilmu saraf yang kemudian menjadi kacau balau.

5. Never Have I Ever: Season 2 (15 Juli)


Fans serial ini tentu sudah menunggu-nunggu kehadiran season kedua dari Never Have I Ever ini. Drama komedi ciptaan Mindy Kaling ini kembali dalam musim keduanya dengan menceritakan Devi (Maitreyi Ramakrishnan) yang kembali menghadapi berbagai tekanan dalam kehidupannya. Devi juga akan menemukan masalah tentang percintaannya yang baru.

Buat rekomendasi lainnya, simak video di bawah ini, ya!

Berita Lainnya