Natasha Ryder Tertantang Bersepeda Ngebut di Tanjakan

Hai Kawula Muda, tak takut belang dan tak mau gampang menyerah adalah tekad Natasha Ryder saat bersepeda!

Model dan aktris cantik Natasha Ryde mulai hobi bersepeda. (INSTAGRAM/NATASHA RYDER)
Thu, 27 Aug 2020

Beberapa waktu belakangan, model dan aktris cantik Natasha Ryder ternyata juga mulai menggemari olahraga bersepeda.

Sejak awal Juli 2020, galeri Instagram adik dari model dan aktris cantik Kimberly Rider ini mulai dipenuhi dengan aktivitas bersepedanya.

Menariknya, perempuan 21 tahun dan memiliki tinggi badan 171 cm ini selalu bersepeda bersama rekan-rekan aktris dan ia adalah yang paling muda. Mereka adalah Nirina, Luna Maya, dan Kelly Tandiono.

Natasha Ryder menyebut para “senior”-nya itu dengan strong women.

Sunrise rides with some strong women,” tulis Natasha (10/7/2020).

Untuk jenis sepeda, rupanya Natasha lebih memilih road bike alias sepeda balap. Lebih menantang dan membakar banyak energi juga kalori. Walaupun setelah itu ia mengaku butuh asupan makanan yang banyak.

Beberapa waktu lalu, ia mencoba tantangan baru dengan gowes menanjak di Km 0. Saking beratnya, ia merasa kalau kakinya menangis.

Namun, dukungan para strong women membuat Natasha tak mau menyerah dan terus mengayuh sepeda balapnya hingga tujuan.

“Pertama kalinya mencapai Km 0. Setengah jalan tadi, kakiku menangis. Tapi aku bertekad untuk sampai di sana, dan bangga bisa melakukannya,” tulis Natasha, Jumat (14/8/2020).

Bersepeda di alam bebas, di bawah terik matahari dan debu jalanan, mau tak mau membuat perempuan berdarah Inggris ini merelakan warna kulit tubuhnya jadi belang-belang.

Namun, hal itu sebanding dengan kegembiraan saat mengayuh sepeda dan melihat indahnya matahari terbit.

Kalau tantangan gowes di alam bebas dan tanjakan saja bisa Natasha Ryder lalui, jangan tanya soal ngebut di pusat kota. Jangan kasih kendur!



Nah, kalau Natasha Ryder saja enggak takut belang, masa kalian masih pakai alasan itu juga untuk tidak bersepeda?

Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan udah daftar, ini password untuk tanggal 28 Agustus ya : "Wahai Prambors, bagi dong United Bikenya!"

Nah kalo kamu belum daftar, buruan daftar sekarang terus jangan lupa ya pas ditelpon Prambors jangan bilang halo tapi, "Wahai Prambors, bagi dong United Bikenya!"

Berita Lainnya