Vino G Bastian dan Sepeda, Dulu Enggak Suka Kini Jatuh Cinta

Hai Kawula Muda, Vino G Bastian mengaku jatuh cinta pada sepedaan, padahal dulu enggak suka.

Vino G Bastian dan hobi baru, sepedaan. (INSTAGRAM/VINO G BASTIAN)
Fri, 14 Aug 2020

Salah satu selebritas Tanah Air yang tengah gandrung bersepeda adalah aktor Vino G Bastian. Belakangan, kesukaannya  tersebut sering ia pamerkan di Instagram pribadi miliknya @vinogbastian_.

Menariknya, ternyata hobi bersepeda baru ia sukai beberapa bulan terakhir. Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini mengaku sempat tak menyukai aktivitas gowes.

“Sekarang memang suka sepeda, sebelumnya saya tidak suka bersepeda ya,” ujar suami dari aktris Marsha Timothy ini dalam sebuah wawancara, pertengahan Juli 2020.


Vino G Bastian juga menjelaskan alasan mengapa dia mulai menyukai sepeda. Ternyata, itu karena ia mulai sadar akan pentingnya hidup sehat. Selain itu, ia juga ingin mengurangi polusi udara.

“Sekarang memang kita lagi ngegalakkin hidup sehat, terus ke mana-mana ngurangin polusi gitu,” ujar Vino lagi.

Saking jatuh cintanya, Vino nyaris selalu sepedaan ke mana pun. Seperti di sebuah unggahannya, ia membagikan video bersepeda dalam rumah bersama buah hatinya.

Di unggahan lainnya, dia membonceng sang anak di keranjang depan sepeda dan menuliskan keterangan kalau ia tengah mengantar pesanan sang istri.


Vino rupanya menularkan rasa cinta akan aktivitas bersepedanya kepada sang istri. Beberapa kali mereka kerap gowes bareng.

Sepeda lipat andalan

Salah satu jenis sepeda yang jadi favorit Vino G Bastian adalah sepeda lipat. Praktis, adalah alasan utama kenapa ia memilih sepeda jenis tersebut.

“Jadi ketika sekarang ada model sepeda lipet yang sebetulnya udah lama dan saya pakai itu biar kalau misalkan kita perjalanan jauh kita pulang ya lebih efisien aja, bisa dilipet dan dimasukkin ke mobil,” tutur Vino.

Tak hanya pernah dibawa pakai mobil, rupanya sepeda lipat Vino G Bastian pun sudah ikut melanglang buana hingga ke Mesir. Tak lupa momen itu ia bagikan juga di akun Instagram yang hanya mengikuti 1 orang, yaitu sang istri.


Wah, seru ya, sudah bikin sehat, bikin mesra bersama istri dan anak, juga bikin iri kita-kita! Hehe


Berita Lainnya