Netflix Konfirmasi Kim Da Mi dan Park Hae Soo Bintangi Drama Terbaru, “The Great Flood”!

Gak sabar nontonnya ya, Kawula Muda!

Kim Da Mi konfirmasi bintangi 'The Great Flood' (INSTAGRAM/KIM DA MI)
Tue, 02 Aug 2022


Netflix Korea telah mengkonfirmasi Kim Da Mi bersama Park Hae Soo akan bintangi drama korea terbaru, 'The Great Flood'

Adapun film tersebut disutradarai oleh sutradara populer, Kim Byung Woo. sebelumnya, ia telah menggarap proyek film 'Written' (2007), 'The Terror Live' (2013), dan 'Take Point' (2018). Film tersebut pun segera tayang di layar aplikasi Netflix, Kawula Muda!

Ilustrasi Netflix (UNSPLASH/Alexander Shatov)

 

Mengusung genre sci-fiction, 'The Great Flood' akan menceritakan tentang banjir besar yang melanda bumi. Para manusia pun akan mencoba bertahan hidup di tengah sisa-sisa harapan dalam sebuah bangunan apartemen.

Dalam drama ini, Kim Da Mi akan berperan sebagai Anna, seorang peneliti kecerdasan buatan yang berjuang untuk bertahan hidup dari banjir besar. 

Sementara itu, Park Hae Soo akan memerankan karakter Hee Jo, tim keamanan yang tengah mencoba menyelamatkan Anna di tengah banjir besar tersebut. Sebelumnya, ia menerima sambutan hangat dari penggemar usai tampil di 'Money Heist Korea'.

Di sisi lain, bintang Itaewon Class hingga 'Our Beloved Summer' tersebut baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi UAA. 

“Saya bergabung dengan aktris tak tergantikan Kim Da Mi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da Mi sehingga dia dapat sepenuhnya menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris,” tulis pernyataan resmi agensi tersebut mengutip New Star pada Selasa (02/08/2022).

Berita Lainnya