Nick Jonas Puji Harry Styles dan Niall Horan soal Solo Karier Masing-masing

Kawula Muda, ketika bintang memuji bintang lainnya ya.

Penyanyi dan aktor Amerika Serikat, Nick Jonas. (INSTAGRAM/NICK JONAS)
Thu, 15 Apr 2021

Nick Jonas melontarkan pujian kepada mantan member One Direction, Harry Styles dan Niall Horan, tentang karier musik solo masing-masing.

Hal tersebut bermula ketika Nick tampil sebagai coach untuk acara The Voice pada Senin (12/04/2021) malam waktu setempat.

Dalam acara tersebut, Nick sempat mengobrol dengan dua kontestan yang akan bertanding di babak battle yaitu Raine Stern dan Andrew Marshall.

Mereka sedang mendiskusikan lagu yang akan dibawakan dalam babak tersebut, dan pada akhirnya mereka memilih lagu Adore You milik Harry Styles.

Setelah memilih lagu tersebut, Nick menyampaikan pendapatnya soal karier solo yang dijalani oleh masing-masing member One Direction. Dia memuji Harry dan Niall dengan menyebut bahwa keduanya telah bekerja sangat bagus di industri musik.

“Ketika Harry lepas, ketika Niall (juga) lepas dari One Direction, mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam menggabungkan beberapa pengaruh lama dalam gaya modern mereka,” kata Nick dalam acara tersebut, sebelum secara khusus membahas tentang lagu Adore You.

“Sekarang, dalam lagu ini (Adore You) khususnya, kalian akan mendapatkan banyak nuansa (musik) 70-an, 80-an, yang luar biasa di dalamnya,” ujar pria berusia 28 tahun itu.

"Jadi, menurutku lagu itu akan menjadi jenis musik yang bagus dari semua pengaruh musik kalian," lanjutnya.

Menanggapi pujian dari Nick Jonas, para penggemar One Direction khususnya penggemar Harry dan Niall pun menyampaikan kegembiraan mereka melalui media sosial Twitter.

"Aku rasa tidak akan ada yang mengerti betapa berartinya ini bagiku. Nick Jonas, yang juga aku idolakan berbicara tentang One Direction,” tulis seseorang penggemar yang mengungkapkan kegembiraanya ketika Nick membahas soal One Direction di acara TV.

“Aku tidak pernah mengira bahwa dalam hidupku, aku membutuhkan Nick Jonas untuk berbicara soal Harry,” kata penggemar lainnya.

“Kalau Nick yang bicara soal 1D, rasanya beda,” bunyi tweet lain.

Berita Lainnya