Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2021

    Nick Jonas Main Sandiwara Suara di Serial Audio Misteri “Calls” di Apple TV+

    Kawula Muda, gak jadi main film, Nick Jonas main sandiwara.

    Penyanyi dan aktor Amerika Serikat, Nick Jonas. (INSTAGRAM/NICK JONAS)

    Nick Jonas akan menunjukkan bakatnya dalam bersandiwara melalui suara dengan bergabung dalam serial thriller misteri audio berjudul Calls. Serial tersebut akan dirilis pada 19 Maret 2021 melalui layanan streaming di Apple TV+.

    Apple TV+ telah mengunggah trailer serial tersebut di akun YouTube resmi mereka, pada Rabu (03/03/2021). Trailer berdurasi satu setengah menit itu menampilkan cuplikan suara para aktor yang sedang melakukan percakapan telepon.

    Meski hanya menyajikan suara, serial itu dikemas sedemikian rupa dengan menambahkan sound effect tertentu untuk membangkitkan imajinasi dan membuat merinding para pendengarnya.

    Cerita mengerikan itu dilengkapi dengan visual berupa teks percakapan agar para penonton lebih mudah memahami isi cerita.

    Selain Nick Jonas, serial audio ini juga menghadirkan suara dari banyak aktor lainnya seperti Lily Collins, Rosario Dawson, Aubrey Plaza, hingga Pedro Pascal.

    Nick dan Lily menjadi pemeran utama untuk serial ini. Nick memerankan tokoh bernama Sam, sedangkan Lily berperan sebagai Camila.

    Disutradarai oleh Fee Alvarez, kisah dalam serial Calls diceritakan melalui serangkaian percapakan telepon yang saling berhubungan satu sama lain.

    Serial yang menyentuh hati ini menceritakan kisah misterius sekelompok orang asing yang hidupnya terjerumus ke dalam kekacauan menjelang peristiwa apokaliptik.

    Setiap episodenya dikemas dalam audio berdurasi pendek sekitar 12 menit, dengan total sembilan episode pada musim pertama.

    Cerita untuk serial tersebut diadopsi dari serial TV Prancis karya Timothee Hochet yang juga berjudul Calls. Serial TV tersebut dirilis pada 2017 melalui platform live streaming CANAL+.

    Editor Team

    COMMENT