NIKI Buat Film Pendek 'But I'm Letting Go', Tayang di Jakarta!

NIKI bilang, film ini terinspirasi dari dirinya.

Begini penampilan Niki Zefanya di luar panggung. (INSTAGRAM)
Wed, 10 Aug 2022


NIKI telah mengumumkan akan merilis film pendek yang berjudul ‘But I'm Letting Go’ yang bakal tayang perdana di Los Angeles, New York, dan pastinya kota kelahiran NIKI, Jakarta.

‘But I'm Letting Go’ disutradarai oleh Isaac Ravishankara dan Zoe Simeone-Yi. Selain itu, aktor Peter Adrian Sudarso juga turut kembali bersama NIKI sebagai dua karakter utama.

Film ini tayang perdana di Los Angeles pada 8 Agustus 2022 waktu setempat, 10 Agustus di New York waktu setempat serta Jakarta pada tanggal 13 Agustus.

Film NIKI 'But I'm Letting Go' (INSTAGRAM/nikizefanya)

“Terinspirasi oleh kehidupan aku sendiri, dan juga bagaimana tentang setiap hubungan. Ini benar-benar yang membuat album ini begitu istimewa, dan aku tidak bisa memberi tahu kamu betapa senangnya diriku kalau kalian melihat film ini,” terangnya.

Selain itu, peluncuran film pendek ini bertepatan dengan perilisan album keduanya, Nicole yang akan keluar di Jumat, 12 Agustus. Album ini akan menampilkan tiga single yang dirilis sebelumnya di 'Before', 'Oceans & Engines' dan 'High School in Jakarta', bersama lagu baru lainnya.

NIKI akan memulai tur solo pertamanya di Amerika Utara pada bulan September untuk promo album Nicole. Tur dimulai dari Vancouver pada 8 September, dan puncaknya di California pada 22 Oktober.

Untuk tiket nonton filmnya enggak dijual, Kawula Muda. Hanya secara acak saja, pemenang bisa dapat tiket lewat nikizefanya.com.

Berita Lainnya