Balik ke Masa Sekolah, NIKI Rilis Single 'High School in Jakarta'

Ada kisah cinta NIKI juga, nih.

Video musik NIKI 'High School in Jakarta' (BANDWAGON ASIA)
Fri, 05 Aug 2022


Hari ini, Jumat (05/08/2022), penyanyi cantik NIKI telah merilis lagu 'High School in Jakarta'. Lagu ini jadi salah satu single yang bakal ada di album barunya Nicole.

Lagu ini berkisah tentang masa-masa si penyanyi saat remaja dan melalui lika-liku persekolahan, dan bagaimana ia hidup di Indonesia.

Di musik videonya, NIKI masih menggandeng bintang Peter Adrian Sudarso, dan ada juga teman-teman dari 88rising, Warren Hue dan Rich Brian yang jadi cameo.

Dalam sebuah pernyataan, NIKI berbagi "Aku selalu merasa di album Nicole, cerita tentang sekolah menengah pantas untuk dibuat lagu-lagunya," terangnya melansir dari Bandwagon.

Video musik NIKI 'High School in Jakarta' (NME)

"Jadi, aku diam-diam merekam ulang dan menggambar ulang beberapa lagu yang masih sangat saya kagumi hingga hari ini. Di mana aku yang lebih muda dan aku yang sekarang bertemu dan bergaul dan bersenang-senang bersama," jelasnya.

Dalam menuju perilisan album Nicole, NIKI telah merilis beberapa single, di antaranya 'Before' dan 'Oceans & Engines'.

Kalau dilihat dari musik video dari ketiga lagu tersebut, menceritakan kisah trilogy cinta NIKI di masa lalu. Mulai dari bertemu tambatan hati, permasalahan yang ada di antara keduanya, sampai berakhirnya hubungan mereka.

Nantikan perilisan album Nicole bulan Agustus ini, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya