Noah Schnapp “Stranger Things” Ungkap Jati Diri sebagai Gay!

Doi juga main karakter gay di Stranger Things, Kawula Muda!

Noah Schnapp ungkap diri sebagai seorang gay di kehidupan nyata (INSTAGRAM/NOAHSCHNAPP)
Fri, 06 Jan 2023

Noah Schnapp, pemeran karakter Will Byers di serial Netflix "Stranger Things", umumkan bahwa ia adalah seorang gay di kehidupan nyata. 

Hal itu diunggah oleh Schnapp lewati Tok pada hari Kamis (05/01/2023) lalu. Pemuda berusia 18 tahun tersebut turut menulis bahwa teman dan keluarga mendukung orientasi seksualnya tersebut.

@noahschnapp

I guess I’m more similar to will than I thought

♬ original sound - princessazula0

“Ketika saya akhirnya memberi tahu teman dan keluarga saya bahwa saya gay setelah ketakutan di dalam lemari selama 18 tahun dan semua yang mereka katakan hanyalah ‘kami tahu’,” tulis Schnapp pada unggahan tersebut. 

Lewat lip sync, gerak bibir Snapp mengatakan, “kamu tahu apa yang tidak pernah terjadi? Itu serius. Itu tidak pernah seserius itu. Sejujurnya, tidak akan pernah seserius itu.”

Pada bagian keterangan, aktor salah satu serial populer Netflix tersebut menambahkan, “saya kira saya lebih mirip dengan Will daripada yang saya kira."

Video tersebut mengikuti konfirmasi Schnapp bahwa karakter yang ia perankan, Will Byers, adalah seorang gay dan jatuh cinta dengan sahabatnya, Mike. 

"Itu selalu ada, tapi kamu tidak pernah benar-benar tahu, apakah dia tumbuh lebih lambat dari teman-temannya?" kata Schnapp mengonfirmasi orientasi seksual karakter Will tersebut mengutip Deadline.

Ia turut menyatakan bahwa Will telah sepenuhnya yakin bahwa ia seorang gay dan mencintai Mike. lebih lanjut, Schnapp juga memuji cara serial tersebut menangani pengungkapan preferensi seksual para karakternya. 

“Saya pikir itu dilakukan dengan sangat indah, karena sangat mudah membuat karakter tiba-tiba menjadi gay,” kata Schnapp. Hal itu dikarenakan proses pengungkapan orientasi seksual karakter Will dilakukan secara bertahap lewat beberapa musim sebelumnya.

“Mereka menulis karakter ini secara nyata lewat perjalanan dan perjuangan yang nyata dan mereka melakukannya dengan sangat baik,” tambahnya.

Adapun Stranger Things akan mengakhiri kisah petualangan Eleven dan kawan-kawan di musim kelimanya. Namun, hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal resmi perilisan musim terbaru serial tersebut.

Berita Lainnya